Bursa Transfer

Diperebutkan Klub Elite Eropa, Ten Hag Desak Man United Gercep Datangkan Dybala

Kamis, 28 April 2022 19:37 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Massimo Pinca
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mendesak agar klubnya mempercepat proses transfer Paulo Dybala, yang akan meninggalkan Juventus pada musim panas. Foto: REUTERS/Massimo Pinca. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mendesak agar klubnya mempercepat proses transfer Paulo Dybala, yang akan meninggalkan Juventus pada musim panas. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

INDOSPORT.COM – Manajer baru Manchester United, Erik ten Hag, mendesak agar klubnya mempercepat proses transfer Paulo Dybala, yang akan meninggalkan Juventus pada musim panas nanti.

Paulo Dybala diketahui memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa baktinya pada Juventus beberapa pekan lalu pasca gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Padahal, Dybala memiliki peran penting di skuat Si Nyonya Tua sejak didatangkan dari Palermo seharga 41 juta euro pada tahun 2015 lalu.

Sejak saat itu, penyerang berkebangsaan Argentina tersebut telah memainkan 288 pertandingan yang dihiasi dengan 114 gol dan 48 assist.

Tidak ketinggalan 12 trofi termasuk lima Liga Italia dan empat Coppa Italia jadi bukti sukses Paulo Dybala selama berada di Turin. 

Catatannya itu cukup layak menjadikan Dybala sebagai seorang pemain dengan kaliber top. Tak heran jika sang pemain banyak dilirik oleh sejumlah klub raksasa yang menginginkan jasanya.

Rival Juventus di Liga Italia, seperti Inter Milan dan AS Roma disebut-sebut rela saling sikut. Belum lagi peminat dari Liga Inggris seperti  Arsenal, Tottenham, Manchester City dan Manchester United.

Oleh karena itu, melansir dari The Sun, Ten Hag kabarnya sudah mendesak Manchester United untuk bergerak cepat mengamankan jasa sang pemain agar tidak ditikung lawan-lawan mereka.

Kabar terbaru Corriere dello Sport juga menyebutkan bahwa perwakilan Manchester United juga sudah menemui agen Dybala guna membahas transfer sang pemain ke Old Trafford.