Bursa Transfer

Enggan Khianati Juventus, Paulo Dybala Siap Campakkan Tawaran Gabung Inter Milan

Rabu, 27 April 2022 06:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala kemungkinan menolak untuk melanjutkan karier di Liga Italia bersama Inter Milan agar tidak bisa mengenakan seragam lain selain milik Juventus. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala kemungkinan menolak untuk melanjutkan karier di Liga Italia bersama Inter Milan agar tidak bisa mengenakan seragam lain selain milik Juventus.

INDOSPORT.COM - Kendati sudah sejak lama dihubungkan dengan bintang Juventus yaitu Paulo Dybala, Inter Milan sepertinya harus bersiap untuk kecewa berat.

Seusai lama mengabdi untuk Juventus, Paulo Dybala digosipkan menolak pindah ke klub Liga Italia lain saat bursa transfer musim panas mendatang dibuka.

Jurnalis asal Italia, Fabio Caressa, adalah sosok yang menyebarkan isu ini. Menurutnya La Joya masih ingin mencoba setia pada Juventus walaupun musim depan tidak lagi sejalan.

Jikapun bertahan di Serie A, maka Inter Milan yang bisa menjadi rival langsung Juventus menuju Scudetto bukan pilihannya untuk bergabung.

AS Roma justru yang lebih berpeluang untuk menggaet Paulo Dybala. Di Olimpico Roma, kans bermain bintang versatile berusia 28 tahun itu akan terbuka lebar terutama jika Nicolo Zaniolo jadi hengkang.

"Lebih banyak isu yang mengaitkan Dybala pada Roma ketimbang Inter," beber Caressa saat bicara untuk Sky Sports Italia.

"Tapi sepertinya bertahan di Italia bukanlah prioritas utamanya. Ini dilakukan untuk mengindari mengenakan baju selain Juventus," tambah sang wartawan lagi.

Paulo Dybala sendiri sudah memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan masa baktinya pada Juventus beberapa pekan lalu pasca gagal mencapai kesepakatan untuk kontrak baru.

Sejak 2015 usai didatangkan dari Palermo seharga 41 juta Euro, Dybala sudah memainkan 288 pertandingan yang dihiasi dengan 114 gol dan 48 assist.

Tidak ketinggalan 12 trofi termasuk lima Liga Italia dan empat Coppa Italia jadi bukti sukses Paulo Dybala selama berada di Turin.