Bursa Transfer

Ogah Main di Liga Inggris, AC Milan dan Inter Milan Terdepan Gaet Paulo Dybala

Sabtu, 23 April 2022 16:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala enggan bermain di Liga Inggris meski Manchester United mendekati sehingga AC Milan dan Inter kini mendapat angin segar jelang bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Paulo Dybala enggan bermain di Liga Inggris meski Manchester United mendekati sehingga AC Milan dan Inter kini mendapat angin segar jelang bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Duo klub Liga Italia, Inter Milan dan AC Milan, sepertinya tidak perlu takut gagal mendatangkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sang bintang Argentina memang tengah diincar Manchester United, namun keengganan untuk berkiprah di Liga Inggris membuat Setan Merah tampaknya harus mengkibarkan bendera putih lebih awal.

Padahal Erik ten Hag yang akan menjadi manajer baru Manchester United musim depan mengagumi bakat Dybala sebagai pemain depan kreatif.

Old Trafford memang butuh suntikan kreativitas musim depan usai Paul Pogba dan Juan Mata nyaris dipastikan tidak akan bertahan pada musim 2022/20223.

Mantan direktur olahraga Palermo sekaligus eks pelatih akademi Juventus, Giorgio Perinetti, adalah sosok yang mengklaim jika Inggris tidak seseksi Italia di mata Paulo Dybala.

Sejak meninggalkan negara asalnya untuk merumput di Eropa, Dybala memang tidak pernah keluar dari Italia. Sepuluh tahun beruntun ia membela Palermo dan Juventus.

Maka dari itu Perinetti mengisyaratkan jika AC Milan dan Inter Milan punya peluang besar untuk mendapatkan La Joya yang pada bursa transfer musim panas 2022 ini berstatus free agent usai kontraknya tak diperpanjang Juventus.

"Dybala tidak pernah suka dengan Liga Inggris. Sepertinya tidak begitu cocok dengan karakter permainannya," beber Perinetti pada Tuttomercato.

"Jika Inter Milan ingin mencari pengganti untuk Lautaro Martinez, maka Paulo Dybala mungkin adalah opsi yang tepat," tambahnya lagi.