In-depth

4 Calon Klub Baru Paulo Dybala di Inggris dan Italia, Mana yang Terbaik?

Minggu, 17 April 2022 22:49 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus dan sedang mencari pelabuhan barunya. Foto: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images. Copyright: © Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images
Paulo Dybala akan hengkang dari Juventus dan sedang mencari pelabuhan barunya. Foto: Pier Marco Tacca/Anadolu Agency via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Ke mana Paulo Dybala akan mendarat selepas pergi dari Juventus hingga saat ini masih jadi tanda tanya.

Namun daari sekian banyak klub sepak bola di muka bumi ini, tentu hanya beberapa yang dikaitkan dengan La Joya jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Dari AC Milan, Inter, Atletico Madrid, hingga deretan klub Liga Inggris pun digadang-gadang siap menampung bintang Juventus tersebut musim depan.

Dua klub Liga Inggris sendiri dilaporkan sudah melakukan kontak dengan Paulo Dybala secara diam-diam untuk merekrutnya ke tim sepak bola mereka

Hal ini pun kabarnya membuat AC Milan langsung was-was karena klub juga mengincar sang pemain musim panas nanti.

Akan tetapi, laporan dari Il Corriere dello Sport, dilansir dari Football Italia mengklaim bahwa pemain berusia 28 tahun itu lebih memilih pindah ke luar negeri alias di luar kompetisi Serie A Liga Italia.

Meski begitu, desas-desus kepindahan Paulo Dybala ke klub A, B, C, sampai Z tentu sebatas rumor belaka selama sang pemain belum mengambil keputusan terkait masa depannya.

Namun tidak ada salahnya melihat potensi klub-klub ini dalam memboyong Paulo Dybala di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diwartakan The Sun, setidaknya ada dua klub Inggris dan dua klub Italia yang berpeluang mendapatkan jasa La Joya nantinya.

Siapa saja dan apakah mereka cocok jadi pelabuhan La Joya selanjutnya setelah resmi hengkang dari Juventus.