Bursa Transfer

Bursa Transfer: AC Milan Sudah Punya Cetak Biru Rencana Pembajakan Si Pendepak Brahim Diaz

Jumat, 15 April 2022 15:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@adriabernabe
Adrian Bernabe memang akan AC Milan beli pada bursa transfer musim panas mendatang namun setelah itu akan langsung dipinjamkan lagi ke Parma di Serie B. Foto: Instagram@adriabernabe Copyright: © Instagram@adriabernabe
Adrian Bernabe memang akan AC Milan beli pada bursa transfer musim panas mendatang namun setelah itu akan langsung dipinjamkan lagi ke Parma di Serie B. Foto: Instagram@adriabernabe

INDOSPORT.COM - Pada bursa transfer musim panas mendatang, klub Liga Italia, AC Milan, siap mengamankan tanda tangan Adrian Bernabe.

Hanya saja gelandang 20 tahun asal Spanyol tersebut tidak akan langsung mereka tarik ke San Siro melainkan langsung dititipkan satu musim dahulu ke klubnya saat ini, Parma, yang berada di Serie B.

AC Milan menilai dengan tidak langsung menghadapkan sang wonderkid pada tantangan besar di Serie A adalah langkah yang bijak.

Terutama mengingat jika Bernabe pun belum lama merasakan atmosfer sepak bola Italia usai didatangkan Parma secara cuma-cuma dari akademi Manchester City.

Metode ini sudah biasa diterapkan oleh AC Milan. Tengok saja pada bursa transfer musim panas 2021 lalu kala mereka menggaet Yacine Adli dari Bordeaux.

Adli yang juga masih sangat muda di usia 21 tahun pada musim ini dipinjamkan lagi oleh Il Rossoneri ke Le Girondins Bordeaux dan berharap melihat sang pemain datang dengan kematangan lebih di 2022/2023.

Mundo Deportivo melaporkan jika strategi ini akan AC Milan lancarkan sesegera mungkin. Mereka sama sekali tidak ingin melewatkan kans mendapatkan jasa Adrian Bernabe saat harga pasarannya masih sangat miring, 1,8 juta Euro.

Parma mungkin masih akan melipatgandakan nominal tersebut mengingat sang gelandang kidal masih punya kontrak hingga Juni 2024 namun tetap bukan sebuah masalah untuk AC Milan yang kini telah melakukan pendekatan.

Bahkan Calciomercato merilis artikel yang membocorkan jika perwakilan Merah-Hitam dalam diri Geoffrey Moncada selaku kepala pemandu bakat telah menonton pertandingan Bernabe dan Parma secara langsung pada April ini demi mengumpulkan lebih banyak data.

Dipercaya laga tersebut adalah kala Parma bertandang ke markas Brescia di lanjutan kompetisi Serie B yang berlangsung pada Selasa (12/04/22) lalu.