Bursa Transfer

Bursa Transfer: Lini Depan AC Milan Akan Menakutkan Usai Sepakat Daratkan Bintang Sassuolo

Rabu, 13 April 2022 03:26 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan dan Sassuolo tengah menyusun jadwal terbaru untuk bertemu dan membahas kemungkinan kepindahan Domenico Berardi di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo) Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
AC Milan dan Sassuolo tengah menyusun jadwal terbaru untuk bertemu dan membahas kemungkinan kepindahan Domenico Berardi di bursa transfer. (Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo)

INDOSPORT.COM - AC Milan sepertinya semakin dekat dengan impian mereka untuk memiliki Domenico Berardi karena kabarnya proses negosiasi untuk sang pemain berjalan sangat lancar.

Untuk membahas kemungkinan mendapatkan winger kidal Italia itu di bursa transfer musim panas 2022 nanti, AC Milan bahkan siap melakukan lagi pertemuan dengan Sassuolo dalam waktu dekat.

Info ini dibocorkan oleh La Gazzetta dello Sport pada Selasa (12/04/22) lalu namun kapan tepatnya meeting kedua klub Serie A itu terjadi belum bisa diketahui.

Kemungkinan baik pihak AC Milan maupun Sassuolo sedang mencari tanggal yang tepat untuk kembali menjalankan negosiasi serius.

Kegagalan bukan opsi untuk Il Rossoneri mengingat Berardi adalah pemain teratas dalam daftar calon pemain baru mereka di musim depan.

Sosok yang bisa mengisi pos sayap kanan dengan kaki dominan kiri memang saat ini tidak ada di San Siro sehingga AC Milan sedikit terobsesi dengan Berardi.

Memang ada Samu Castilejo namun saat ini status winger asal Spanyol itu sudah seperti dibekukan dari skuat arahan Stefano Pioli karena penampilannya yang buruk.

Domenico Berardi dalam enam sampai tujuh tahun terakhir membuktikan jika dirinya adalah salah satu penyerang sayap terbaik di area Liga Italia.

Dari 320 penampilan di semua ajang, pemain yang pernah dimiliki bersama dengan Juventus itu sudah mengoleksi 119 gol dan 81 dalam berbagai ajang.

Jika bisa mendapatkan pemain 27 tahun ini, maka variasi serangan AC Milan musim depan akan semakin beragam karena sisi kanan mereka akan menyaingi kualitas sektor kiri maupun tengah.