Liga Italia

Update Transfer AC Milan: Serius Gaet Domenico Berardi, Gratisan Liverpool Masih 50:50

Sabtu, 9 April 2022 17:02 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Pakar transfer dan wartawan Gianluca di Marzio, menyebut bahwa AC Milan serius mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Pakar transfer dan wartawan Gianluca di Marzio, menyebut bahwa AC Milan serius mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Pakar transfer dan wartawan Italia, Gianluca di Marzio, menyebut bahwa AC Milan serius mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo pada bursa transfer musim panas 2022.

Raksasa Liga Italia, AC Milan memang terus dikabarkan akan jor-joran di bursa transfer musim panas 2022 dengan sejumlah pemain sudah masuk ke dalam daftar belanja.

Ada nama duo Sassuolo, Domenico Berardi dan Gianluca Scamacca yang dikabarkan akan mengisi lini depan, sedangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma dikabarkan juga masuk daftar gelandang baru.

Nama lain yang masuk dalam, daftar adalah bek Lille, Sven Botman, yang dikabarkan hanya menunggu finalisasi transfer juga pemain gratisan dari Liverpool, Divock Origi.

Perkembangan terbaru mengenai transfer yang dilakukan AC Milan diungkap oleh pakar transfer sekaligus wartawan Italia, Gianluca Di Marzio, seperti dilansir dari SempreMilan.

Di Marzio yang dikenal juga merupakan guru dari pakar transfer dan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengabarkan dengan gamblang apa yang akan dilakukan AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Di Marzio berujar bahwa AC Milan sangat serius untuk mendatangkan Domenico Berardi dari Sassuolo yang dikabarkan akan ditempatkan di posisi pemain sayap kanan.

Namun demikian, Milan tak sendiri untuk mendatangkan Berardi, yang kabarnya juga menjadi incaran tim besar Liga Italia lainnya, AS Roma yang bersiap kehilangan pemain sayap Italia, Nicolo Zaniolo.

Lantaran mengincar Domenico Berardi, Di Marzio berujar bahwa AC Milan tak akan melakukan paket transfer dengan mendatangkan penyerang muda Italia, Gianluca Scamacca dalam waktu bersamaan.

Scamacca sendiri memang dikabarkan menjadi incaran AC Milan yang tengah meremajakan lini depannya yang diisi pemain gaek, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.