Bursa Transfer

Bursa Transfer: Gara-gara AC Milan, Liverpool dan Inter Milan Harus Bayar Mahal untuk Pemain Ini

Selasa, 12 April 2022 18:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Harga Gleison Bremer isunya akan dikerek naik oleh Torino usai penampilan terbaru spektakulernya yang bisa membuat AC Milan, Inter Milan dan Liverpool merana. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Harga Gleison Bremer isunya akan dikerek naik oleh Torino usai penampilan terbaru spektakulernya yang bisa membuat AC Milan, Inter Milan dan Liverpool merana.

INDOSPORT.COM - Gleison Bremer dipastikan akan semakin jadi rebutan pada bursa transfer musim panas nanti setelah penampilan gemilangnya kontra AC Milan di pekan ke-32 Liga Itali lalu.

Hanya saja itu bisa berarti Torino selaku pemilik sang pemain bakal menaikkan harga sesuka hati yang jelas tidak akan membuat Liverpool dan Inter Milan senang.

Menurut laporan dari La Stampa, Torino pada awalnya ingin mendapatkan setidaknya 40 juta Euro untuk Bremer yang mereka beli sekitar 5,8 juta Euro saja pada medio 2018 silam.

Kini banderol sang bek sentral Brasil bisa saja meroket sampai 5 atau 10 juta Euro lebih mahal. Rasanya pantas jika Bremer memang mampu tampil konsisten seperti saat melawan AC Milan.

Menurut situs penyedia data sepak bola, Whoscored, Gleison Bremer adalah penampil terbaik di duel Torino vs AC Milan dengan ponten 8,0.

Selama 90 menit, pemain 25 tahun itu mampu mengunci pergerakan para penyerang lawan dan membantu timnya meraih nirbobol usai berimbang 0-0.

Tidak cuma itu, Bremer juga menuntaskan dua dribel, empat duel udara dari sembilan percobaan, tiga tekel bersih, enam sapuan, plus empat potongan.

Wajar saja jika lini depan AC Milan yang dipimpin Olivier Giuroud jadi frustasi dibuatnya. Bremer lebih dari layak diberikan titel man of the match.

Jika memang jatuh hati pada Bremer, Liverpool seharusnya tidak perlu sungkan untuk merogoh kocek dalam-dalam demi eks Atletico Mineiro tersebut.

Demikian juga Inter Milan. Il Nerazzurri mungkin masih bergelut dengan krisis finansial namun mau tidak mau belanja di bursa transfer tetap harus dilakukan.