Liga Inggris

Teken Kontrak Tiga Tahun, Gratisan Liverpool Jadi Rekrutan Pertama AC Milan di Musim Panas 2022

Selasa, 12 April 2022 11:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk penyerang Liverpool, Divock Origi, yang bakal datang dengan status bebas transfer. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan telah menyepakati kontrak untuk penyerang Liverpool, Divock Origi, yang bakal datang dengan status bebas transfer. Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan dikabarkan selangkah lagi mengamankan penyerang Liverpool, Divock Origi dengan status bebas transfer.

Penyerang Liverpool, Divock Origi dikabarkan sudah menyetujui kontrak bersama raksasa Liga Italia, AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, penyerang timnas Belgia ini dikabarkan akan meneken kontrak tiga tahun untuk bermain di Liga Italia bersama AC Milan.

Hal ini terjadi usai Divock Origi menolak untuk meneken perpanjangan kontrak, usai kontraknya bersama Liverpool habis pada 30 Juni 2022 nanti.

Disebutkan bahwa Origi sudah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan AC Milan dengan beberapa klausul kontrak yang sudah disetujui.

Pemain 27 tahun ini akan mendapatkan gaji tak kurang dari 3,5 juta euro (sekitar Rp 54 miliar) per musim.

Gaji yang ditawarkan AC Milan ini jelas lebih rendah dari apa yang didapatkan Divock Origi bersama Liverpool yang kabarnya mencapai 7,5 juta euro per musim (sekitar Rp 117 miliar).

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan kesulitan untuk memastikan transfer Divock Origi dengan status bebas transfer dari Liverpool.

Beberapa waktu silam, negosiasi masih berlangsung dengan tawar-menawar yang masih terjadi antara AC Milan dengan perwakilan Divock Origi.

Namun demikian, sebelum tawar-menawar berlangsung, Origi bahkan sudah mendapatkan keputusan dari Liverpool yang tak akan memperpanjang kontraknya pada musim panas nanti.