Liga Inggris

Sebut Cristiano Ronaldo Bak Dewa, Eks Liverpool Lontarkan Kritik Atas Insiden Everton Vs Man United

Selasa, 12 April 2022 01:51 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine) Copyright: © Reuters/Carl Recine
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo di laga Everton vs Man United (09/04/22). (Foto: Reuters/Carl Recine)

INDOSPORT.COM – Mantan bek sayap Liverpool, Jose Enrique, memberikan kritik pedas kepada megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, soal insiden saat pertandingan melawan Everton akhir pekan silam.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, sempat terlihat cukup marah selepas kekalahan Manchester United atas Everton dalam pertandingan Liga Inggris akhir pekan silam.

Kala itu, Man United harus menelan kekalahan tipis 0-1 dari Everton dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Gooddison Park.

Dalam perjalanannya menuju lorong Stadion, Ronaldo terlihat gusar kemudian membanting telepon genggam seorang penonton yang berusaha merekamnya.

Sejurus kemudian, barulah diketahui bahwa penonton tersebut merupakan seorang anak penderita autism dan insiden ini sempat diinvestigasi oleh kepolisian Merseyside.

Selepas kejadian ini, Cristiano Ronaldo pun meminta maaf secara terbuka mengenai sikap buruknya dan mengundang anak laki-laki penderita autisme ini untuk menyaksikan pertandingan Manchester United secara langsung.

Meskipun ada undangan resmi dari Ronaldo untuk menyaksikan laga Manchester United secara langsung, ibu dari si anak mengungkap kekhawatiran untuk membawa anaknya menyaksikan pertandingan sepak bola.

Hal ini kemudian memicu komentar dari mantan bek kiri Liverpool, Jose Enrique yang mengungkap ketidaksukaannya pada Cristiano Ronaldo, terutama selepas insiden tersebut.

Hal ini dituliskan eks bek kiri asal Spanyol ini di akun media sosial twitter resminya, @jesanchez3, seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya selalu mengungkapkannya. Jangan seperti Ronaldo yang percaya bahwa dirinya adalah dewa dan bisa melakukan apapun yang diinginkan,” tulis Enrique.