Bursa Transfer

Bursa Transfer: Sudah Punya Banyak Bek, Liverpool Serakah Ingin Gaet Penggawa Inter Milan

Jumat, 8 April 2022 19:48 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Massimo Pinca
Gleison Bremer kini juga sudah masuk dalam daftar incaran Liverpool di bursa transfer dan membuat Inter Milan merasa terancam. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Gleison Bremer kini juga sudah masuk dalam daftar incaran Liverpool di bursa transfer dan membuat Inter Milan merasa terancam. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM - Inter Milan tampaknya sedang cemas karena kini ada pesaing baru dalam perburuan Gleison Bremer pada bursa transfer musim panas nanti.

GOAL mengabarkan jika Liverpool tertarik juga pada bek sentral asal Brasil tersebut dan bahkan sudah memulai pendekatan informal.

Liverpool sebenarnya sudah punya cukup banyak stok defender tengah dalam diri Virgin van Dijk, Joel Matip, Ibrahima Konate, dan Joe Gomez.

Sebenarnya tidak perlu bagi The Reds untuk menimbun pemain di posisi tersebut namun sepertinya pada musim depan mereka akan melepas salah satu diantara keempat pemain tadi.

Gomez sepertinya jadi tumbal yang akan dijual mengingat posisinya kini di sisi Van Dijk sudah direbut lagi oleh Matip.

Hanya ada enam penampilan yang Gomez buat di Liga Inggris musim ini dengan empat diantaranya sebagai pemain pengganti.

Konate sebenarnya juga baru bermain delapan kali di ajang yang sama namun ia baru datang ke Anfiled pada musim ini sehingga masa depannya masih panjang.

Liverpool sepertinya ingin menguangkan Gomez selagi kontraknya masih panjang yakni Juni 2024 untuk menjaga agar tidak ada kejatuhan harga.

Joe Gomez memang sudah layak digantikan oleh Gleison Bremer mengingat ia pun sangat rentan akan cedera para kendati usianya baru 24 tahun.

Pemilik 11 caps bersama Inggris tersebut setidaknya pernah mengalami empat jenis cedera berat seperti ligamen lutut, tendon achilles, engkel, dan yang terbaru adalah tempurung lutut.