Bursa Transfer

Bursa Transfer: Inter Milan Mulai Buka Peluang Reuni dengan Romelu Lukaku

Kamis, 7 April 2022 10:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Peter Powell
Inter Milan mulai pertimbangkan untuk membeli kembali Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Inter Milan mulai pertimbangkan untuk membeli kembali Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022. (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Kendati berkali-kali dikabarkan enggan untuk membeli kembali Romelu Lukaku yang kini berbaju Chelsea karena masalah finansial, tanpanya Inter Milan sudah berubah pikiran.

Kini Il Nerazzurri isunya siap untuk mempulangkan si bintang hilang pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan mulai mempertimbangkan opsi bereuni dengan Lukaku usai sang pemain menghubungi mereka secara langsung.

Ide ini digodok langsung oleh dewan direksi Giuseppe Meazza yang terdiri dari Steven Zhang (presiden), Javier Zanetti (wakil presiden), Alessandro Antonello, dan Giuseppe 'Beppe' Marotta (direktur).

Inter Milan tampaknya harus melakukan cuci gudang besar dengan menjual sejumlah pemainnya sebelum bisa menawar lagi Lukaku dari Chelsea.

Memang ada opsi untuk meminjam saja namun sepertinya usaha itu hanya akan sukses apabila larangan pembelian pemain The Blues pada bursa transfer mendatang akibat polemik kepemilikan tetap berlalku.

Lukaku memang saat ini sedang dalam puncak ketidakbahagiaan di Chelsea. Posisinya di starting XI sudah tergusur oleh Kai Havertz yang bahkan bukan seorang striker murni.

Sejak Februari 2022 lalu, Lukaku belum pernah lagi bermain sejak menit awal di ajang Liga Inggris yang dalam partai dimana Chelsea digebuk Crystal Palace 0-1.

Setelah itu Lukaku hanya dijadikan pemain rotasi untuk kompetisi yang lebih kecil seperti Piala FA oleh manajer Chelsea, Thomas Tuchel. 

Wajar apabila Lukaku kemudian merasa berang. Terutama dengan statusnya sebagai pembelian termahal Chelsea saat ini dengan banderol 113 juta Euro.