Liga Champions

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Real Madrid

Rabu, 6 April 2022 16:07 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Chelsea vs Real Madrid (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021/22 akan mempertemukan dua tim raksasa, yakni Chelsea vs Real Madrid pada Kamis (07/04/22) dini hari WIB.

Pada babak 16 besar sendiri, keduanya tampil apik hingga meraih kemenangan yang mengantarkan Chelsea maupun Real Madrid mencapai babak perempat final.

Real Madrid yang bertemu Paris Saint-Germain (PSG) pada babak 16 besar berhasil memperoleh kemenangan dengan hasil agregat tipis 3-2.

Sejalan dengan yang diraih Real Madrid tersebut, Chelsea juga meraih kemenangan dengan menekuk lutut wakil Prancis, LOSC Lille dengan agregat 4-1.

Kini, pada babak perempat final, Chelsea akan terlebih dahulu menyambut Benzema dan kawan-kawan di Stamford Bridge, sebelum akhirnya mereka harus bermain di Santiago Bernabeu pada 13 April mendatang.

Sama-sama diunggulkan, keduanya dalam kompetisi Eropa sejauh ini bertemu sebanyak lima kali. Dari rekor tersebut, nampaknya The Blues lebih percaya diri,

Tidak mengherankan, mengingat Chelsea berhasil mendominasi pertemuan dengan total tiga kali kemenangan. Sementara itu, Real Madrid tak pernah menang barang dan hanya 2 kali imbang.

Terakhir, Chelsea maupun Real Madrid bertemu di Liga Champions musim lalu dalam babak semi final. The Blues di pertemuan itu unggul agregat 3-1 atas Los Blancos.