Bursa Transfer

Bursa Transfer: Temukan Winger Subur Muslim Lainnya, Liverpool Siap Lepas Salah dan Mane?

Kamis, 7 April 2022 21:45 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Pablo Morano
Arnaut Danjuma kini jadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer nanti untuk menggantikan salah satu dari Mo Salah atau Sadio Mane. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Arnaut Danjuma kini jadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer nanti untuk menggantikan salah satu dari Mo Salah atau Sadio Mane. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM - Liverpool sepertinya sudah siap jika harus ditinggal oleh salah satu dari Mohamed Salah dan Sadio Mane pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pasalnya kini The Reds sudah punya incaran baru yang bisa menggantikan kedua bintang tadi di posisi sayap dalam diri Arnaut Danjuma.

Danjuma bermain spektakuler bersama kesebelasan asal Spanyol, Villarreal, yang baru merekrutnya pada musim 2021/2022 dengan harga 23,5 juta Euro.

Di ajang Liga Spanyol, Danjuma adalah pemain tersubur di antara penggawa El Submarino Amarillo lain bersama dengan Gerard Moreno dengan delapan gol.

Penggawa timnas Belanda dengan darah Nigeria tersebut juga tetap produktif saat harus merumput di Liga Champions.

Enam gol sukses Danjuma jaringkan dari sembilan pertandingan saja sejauh ini di kompetisi antara klub paling elit Eropa tersebut.

Catatan tersebut membawa jebolan akademi PSV Eindhoven itu kini menjadi top skor sepanjang masa Villarreal di Liga Champions. Melampaui pemain-pemain hebat masa lalu seperti Diego Forlan dan Giuseppe Rossi.

Salah satu highlight terbaik Arnaut Danjuma musim ini bersama Villarreal tentu saja kala ia mencetak gol tunggal kemenangan timnya ke gawang Bayern Munchen di leg pertama babak 8 besar Liga Champions, Kamis (7/4/22) dini hari.

Tidak heran jika kini perhatian padanya semakin banyak saja termasuk dari klub-klub yang menginginkan jasanya.

Goal melaporkan jika kini Liverpool mulai tekun memperhatikan perkembangan Danjuma. Jika memungkinkan, maka ia bisa diboyong pada bursa transfer terdekat.