Liga Italia

Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Laga Mudah AC Milan, Big Match Napoli vs AS Roma

Jumat, 15 April 2022 07:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Genoa (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara AC Milan vs Genoa (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Serie A Italia pekan ke-33. AC Milan menghadapi laga mudah, kemudian big match Napoli vs AS Roma.

Memasuki pekan ke-33 Serie A Italia, persaingan di papan atas semakin panas. AC Milan masih memimpin klasemen atas, terpaut dua poin dari Inter Milan dan Napoli.

Pekan ini, AC Milan akan menjamu Genoa, yang notabene adalah tim papan bawah dan tengah berjuang naik dari zona merah.

Pada putaran sebelumnya, Milan mencetak 3 gol tanpa balas ke gawang Genoa. Lalu di Coppa Italia, Milan juga sukses menang 3-1.

Di sisi lain, Inter Milan akan menghadapi Spezia. Laga ini juga mungkin tidak terlalu sulit bagi I Nerazzurri, karena Spezia ada di papan bawah klasemen, peringkat ke-15.

Namun faktanya, pada Serie A musim lalu, Spezia mampu mengimbangi Inter di angka 1-1. Maka, Edin Dzeko dkk harus hati-hati.

Laga yang paling dinanti-nanti, yaitu big match Napoli vs AS Roma. Napoli ada di peringkat ketiga, dan Roma posisi kelima.

Jika Napoli menang, maka tim bisa saja menggeser Inter Milan. Tapi jika Roma yang menang, maka akan tetap di tempat semula.

Pada putaran pertama lalu, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Tapi di musim sebelumnya, Napoli yang mendominasi laga.

Menarik untuk menantikan pertandingan Serie A Italia pekan ini, mulai Jumat (15/4) malam atau Sabtu dinihari WIB, hingga Selasa (19/4) dinihari mendatang.