Bursa Transfer

Ogah Bikin Juventus Makin Kuat, Lazio Beri Izin Agen Bintangnya Dekati Manchester United dan PSG

Selasa, 26 April 2022 06:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Lazio mau Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Manchester United atau Paris Saint-Germain saat bursa transfer dibuka dan bukan Juventus yang notabene rival mereka. Copyright: © Getty Images
Lazio mau Sergej Milinkovic-Savic pindah ke Manchester United atau Paris Saint-Germain saat bursa transfer dibuka dan bukan Juventus yang notabene rival mereka.

INDOSPORT.COM - Lazio pada bursa transfer musim panas 2022 nanti memang ingin menjual Sergej Milinkovic-Savic. Namun, mereka tidak mau memilih sembarang klub untuk diajak negosiasi.

Lazio menghindari menjual ke klub rival di Liga Italia seperti Juventus. Maka dari itu tawaran dari klub luar negeri seperti Manchester United atau Paris Saint-Germain (PSG) akan lebih diutamakan.

Laporan dari Il Messaggero menunjukkan jika pada pertandingan Lazio vs AC Milan pada Senin (25/04/22) lalu, agen dari Milinkovic-Savic yakni Mateja Kezman berada di stadion Olimpico Roma.

Sembari menyaksikan kliennya memberi assist untuk gol cepat Ciro Immobile, eks bomber internasional Serbia-Montenegro tersebut menghubungi Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Sesuai dengan instruksi dari Lazio, Kezman menginfokan pada dua raksasa Eropa tersebut jika Milinkovic-Savic dibanderol dengan harga 65 juta Euro.

Lazio tidak ingin ada tawaran yang lebih rendah mengingat laba dari penjualan Sergej Milinkovic-Savic akan mereka gunakan untuk merombak ulang skuat.

Il Biancocelesti tidak akan berhenti dengan menjual gelandang 27 tahun itu saja. Kemungkinan besar Luis Alberto juga akan dipersilahkan mencari klub baru pada bursa transfer nanti untuk diuangkan.

Milinkovic-Savic dipastikan akan menarik minat Manchester United yang musim depan kemungkinan besar harus merelakan kepergian Paul Pogba untuk kali kedua.

Begitu juga PSG. Les Parisiens bersiap untuk meneruskan perburuan mereka pada trofi Liga Champions dan pemain sekaliber Milinkovic-Savic tidak boleh dilewatkan apabila memang tersedia di pasar.

Di Liga Italia, Milinkovic-Savic bermain dalam 33 pertandingan. Playmaker jangkung setinggi 191 cm itu juga menorehkan sembilan gol dan sebelas assistt.