Liga Italia

Ketawa Saat AC Milan Cetak Gol Kemenangan, Bintang Lazio Dibentak Rekan Setim

Senin, 25 April 2022 17:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Lazio, Ciro Immobile sedang berusaha menjangkau bola dengan coba melobatnya. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain Lazio, Ciro Immobile sedang berusaha menjangkau bola dengan coba melobatnya.

INDOSPORT.COM - Bintang Lazio, Francesco Acerbi sampai dibentak oleh rekan setimnya lantaran tertawa saat AC Milan cetak gol kemenangan.

Francesco Acerbi telah dikritik habis-habisan oleh fans Lazio dalam laga kontra AC Milan, Senin (25/04/22). Pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico itu berakhir dengan skor 1-2, kemenangan untuk AC Milan.

Lazio sejatinya unggul lebih dahulu melalui gol cepat yang dicetak Ciro Immobile di menit ke-4. Akan tetapi setelah itu tim berjuluk Biancolesti itu lengah dan kebobolan dua gol.

Olivier Giroud (50') dan Sandro Tonali (90+2') menjadi pahlawan kemenangan AC Milan. Melihat kekalahan di laga kandang, fans Lazio pun langsung kecewa dan murka.

Rasa sakit hati mereka semakin menjadi setelah melihat tingkah konyol Fracesco Acerbi. Bukannya mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Acerbi justru terlihat tertawa saat AC Milan mencetak gol pamungkas di menit-menit terakhir.

Tingkah nyeleneh Francesco Acerbi itu juga membuat rekan setimnya yakni Adam Marusic merasa marah. Keduanya kemudian terlibat pertengkaran yang membuat situasi menjadi tegang.

Selain cekcok di lapangan, pertandingan Lazio vs AC Milan juga diwarnai oleh aksi boikot yang dilakukan oleh ultras Lazio dari Curva Nord.

Mereka memboikot pertandingan sebagai protes dengan harga tiket yang tinggi dan berada di luar Stadio Olimpico. Harga tiket yang mahal membuat laga Liga Italia pekan ke-34 serasa menjadi pertandingan kandang bagi AC Mian.

Bagaimana tidak, mereka tampil di hadapan 15.000 penggemar sendiri. Sedangkan tim lawan hanya memiliki 10.000 pendukung di stadion Olimpico.