Liga Italia

Hasil Liga Italia Sassuolo vs Juventus: Comeback Dramatis Si Nyonya Tua!

Selasa, 26 April 2022 04:06 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Hasil pertandingan pekan ke-34 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs Juventus yang digelar pada Selasa (26/04/22) pukul 01.45 WIB dengan skor 1-2. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Hasil pertandingan pekan ke-34 Liga Italia 2021/2022 antara Sassuolo vs Juventus yang digelar pada Selasa (26/04/22) pukul 01.45 WIB dengan skor 1-2.

INDOSPORT.COM - Berikut ini hasil pertandingan pekan ke-34 kompetisi Liga Italia 2021-2022 antara Sassuolo vs Juventus yang digelar pada Selasa (26/04/22) dini hari WIB.

Sempat unggul lebih dulu, Sassuolo yang bermain di kandang sendiri yakni Mapei Stadium justru harus takluk dari Juventus dengan skor tipis 1-2.

Di babak pertama Sassuolo sebenarnya menunjukkan performa prima dan menguasai jalannya pertandingan. Sekitar 62% aliran bola menjadi milik mereka. 

Hanya dalam tempo setengah jam mereka sudah punya sejumlah peluang membobol gawang Juventus termasuk usaha Giacomo Raspadori, Gialuca Scamacca dan Davide Frattesi yang masih belum membuahkan hasil.

Sassuolo baru bisa benar-benar bikin gol di menit ke-38 via aksi Raspadori. Sang penyerang Italia tersebut kini menjadi pemain lokal pertama kelahiran 2000-an yang sanggup bikin dua digit gol dalam semusim Liga Italia.

Golnya juga terbilang cantik. Memanfaatkan sontekan tumit dari Domenico Berardi, Giacomo Raspadori kemudian menaklukkan Wojciech Szczesny di tiang dekat.

Akan tetapi Sassuolo tidak bisa mempertahankan keunggulan mereka bahkan sebelum peluit tanda jeda pertandingan dibunyikan.

Juventus mampu membalas lewat pemain yang dipastikan hengkang pada musim depan, Paulo Dybala, tepat saat babak pertama memasuki injury time.

Kesalahan pemain-pemain Sassuolo yang tidak bisa mempertahankan possesion di pertahanan sendiri membuat bola dapat dicuri dan Dybala tampa ampun menghukum tuan rumah dengan satu lesakan kaki kiri spektakuler. 

Babak pertama Sassuolo vs Juventus pun ditutup dengan skor imbang 1-1.