Bursa Transfer

David Moyes Siap Jadi Mimpi Buruk Inter Milan yang Berambisi Datangkan Bintang Sassuolo

Kamis, 21 April 2022 14:42 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Alberto Lingria
David Moyes dilaporkan siap membuyarkan rencana juara bertahan Serie A, Inter Milan untuk mengontrak salah satu bintang andalan Sassuolo di musim panas nanti. Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
David Moyes dilaporkan siap membuyarkan rencana juara bertahan Serie A, Inter Milan untuk mengontrak salah satu bintang andalan Sassuolo di musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - David Moyes dilaporkan siap membuyarkan rencana juara bertahan Liga Italia, Inter Milan untuk mengontrak salah satu bintang andalan Sassuolo pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan eksklusif dari Inter Live, bintang Sassuolo, Davide Frattesi dikabarkan menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Moyes untuk memperkuat lini tengah West Ham musim depan.

The Hammers bahkan telah siap jor-joran, bersaing dengan Inter Milan dalam perburuan gelandang tengah yang masih berusia 22 tahun itu.

Frattesi memulai kariernya di akademi Lazio sebelum beralih ke tim muda AS Roma pada tahun 2014. Bersama Giallorossi sang talentanya tak terlalu berkembang, Frattesi akhirnya memutuskan bergabung dengan Sassuolo pada tahun 2017.

Setelah dipinjamkan ke Ascoli, Empoli dan Monza, akhirnya Frattesi mendapat tempat reguler di tim utama Sassuolo musim ini, di mana ia telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya.

Di tim utama I Naroverdi Frattesi telah berkontribusi dengan empat gol dan tiga assist dari 31 pertandingan di Serie A musim ini. Performa apiknya telah menarik perhatian sejumlah klub di Serie A dan beberapa klub Eropa lainnya.

Memang, AC Milan, Juventus, , dan Borussia Dortmund telah mengisyaratkan ketertarikan mereka pada Frattesi, namun Inter Milan disebut sebagai tim yang paling getol untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Rumornya Inter Milan sudah melakukan sedikit kemajuan dalam proses mendatangkan Davide Frattesi beserta rekan setimnya, Gianluca Scamacca. Nerazurri dikatakan telah memulai negosiasi dengan Sassuolo sebagai pemilik kedua pemain tersebut.

Kombinasi Frattesi dan Scamacca musim ini sudah menyumbang total 12 gol untuk Sassuolo di Liga Italia dan menjadi bagian integral di musim penuh kejutan I Neroverdi.

Dengan umur yang belum lebih dari 23 tahun, keduanya akan membantu Inter Milan untuk meremajakan skuat mereka yang kini dipenuhi oleh pemain-pemain yang telah uzur.