Bursa Transfer

Ingin Ulangi Kesuksesan Transfer Kalulu, AC Milan Kembali Buru Talenta Muda dari Liga Prancis

Rabu, 20 April 2022 23:48 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan dikabarkan Ingin mengulangi kisah sukses saat mereka mendatangkan Pierre Kalulu dari Lyon, dengan kembali mengincar prospek muda dari klub Prancis lainnya. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
AC Milan dikabarkan Ingin mengulangi kisah sukses saat mereka mendatangkan Pierre Kalulu dari Lyon, dengan kembali mengincar prospek muda dari klub Prancis lainnya.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan Ingin mengulangi kisah sukses saat mereka mendatangkan Pierre Kalulu dari Lyon, dengan kembali mengincar prospek muda dari klub Prancis lainnya.

Adalah gelandang belia milik AS Monaco, Mamadou Coulibaly yang kali ini telah membuat Milan jatuh hati akan talenta yang dimilikinya.

Antonio Vitiello dari MilanNews dan La Gazzetta dello Sport menyatakan bahwa tim pencari bakat Milan mengaku terpukau dengan potensi yang dimiliki oleh Coulibaly.

Sementara itu, Daniele Longo dari Calciomercato.com menambahkan bahwa bulan lalu Milan telah mengintensifkan upaya mereka untuk mengontrak pemain berusia 17 tahun itu.

Kubu Rossoneri kabarnya telah mempresentasikan proyek jangka panjang mereka kepada keluarga dan agen Coulibaly, dan sang pemain diklaim 'terpesona' dengan apa yang diajukan kepadanya.

Duet direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara memang diketahui tengah berencana memboyong sejumlah talenta ‘mentah’ potensial sebagai bagian dari proyek tim masa depan Rossoneri.

Situasi di internal Milan sendiri, kabarnya bahkan telah ada pembicaraan khusus perihal finalisasi transfer Coulibaly, yang hanya membutuhkan biaya kompensasi untuk memuluskan kepindahan si pemain ke San Siro.

Menurut Calciomercato.com, Milan tetap percaya diri untuk mengontrak Coulibaly, meskipun sang pemain belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya.

Dengan merekrut Coulibaly, Milan berharap akan mengulangi kesuksesan saat mereka mengontrak Pierre Kalulu dari Liga Prancis pada edisi jendela transfer awal musim lalu.

Kalulu yang didatangkan dari Lyon dengan harga 1,1 juta Euro, telah tampil menjanjikan di tim senior beberapa pekan belakangan. Talentanya semakin terasah sebagai andalan di sisi kanan pertahanan Rossoneri.