Bursa Transfer

Tak Tahan Digantung AC Milan, Domenico Berardi Siap Merantau ke Liga Inggris

Minggu, 17 April 2022 07:55 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi merupakan target prioritas AC Milan musim depan. Namun apabila Rossoneri tak kunjung melakukan pendekatan, maka Liverpool siap menampungnya. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi merupakan target prioritas AC Milan musim depan. Namun apabila Rossoneri tak kunjung melakukan pendekatan, maka Liverpool siap menampungnya.

INDOSPORT.COM - Seperti yang diketahui Domenico Berardi merupakan target prioritas AC Milan musim depan. Namun apabila Rossoneri tak kunjung melakukan pendekatan, maka salah satu klub raksasa Inggris siap menampung talentanya.

Adalah Liverpool yang dilaporkan tertarik meminang jasa Berardi saat penggawa Timnas Italia juga turut menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa lainnya.

Menurut Fichajes, Liverpool siap untuk mengejar Domenico Berardi menjelang dibukanya jendela transfer musim panas pada bulan Juli nanti.

The Reds kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat dalam mendapatkan Berardi, di tengah minat sederet klub dari Inggris dan Italia yang juga ingin merekrut penyerang Sassuolo.

Domenico Berardi mungkin akan bermain di klub besar musim ini jika bukan karena keputusan Sassuolo untuk mempertahankan sang winger musim panas lalu.

Klub papan tengah Serie A berada di ambang kehilangan Manuel Locatelli ke Juventus dan tidak ingin melihat dua pemain terbaik mereka pergi di waktu yang sama.

Berardi bisa meninggalkan Sassuolo di jendela transfer mendatang, karena sang pemain telah mengisyaratkan ingin tantangan baru untuk memajukan kariernya.

Winger berusia 27 tahun itu mungkin menginginkan berkarier di luar Italia, dengan Liga Premier dianggap sebagai tujuannya jika dia meninggalkan klub Serie A.

Arsenal dan Leicester City sudah dikaitkan dengan kepindahan, sementara ada desas-desus tentang kemungkinan minat dari Raksasa Spanyol, Real Madrid.

Namun, sepertinya Berardi harus menunggu lebih banyak tawaran sebelum mengambil keputusan bulat terkait masa depannya.