Bursa Transfer

Cari Pengganti Fernandinho, Pep Kepincut Mantan Bintang Terbuang Inter Milan

Rabu, 20 April 2022 00:05 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Power Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, telah menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan mantan pemain terbuang dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, sebagai pengganti Fernandinho. Copyright: © Power Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester City, telah menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan mantan pemain terbuang dari Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, sebagai pengganti Fernandinho.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester City, telah menunjukkan minat mereka untuk mendatangkan mantan pemain terbuang dari Inter Milan sebagai calon pengganti Fernandinho.

Menurut Fichajes, Atletico Madrid akan menjual sejumlah pemain pada musim panas dan manajer Diego Simeone telah mengidentifikasi lini tengah sebagai area yang membutuhkan restrukturisasi.

Juara bertahan LaLiga dengan demikian berpeluang untuk berpisah dengan tiga gelandang mereka yakni, Thomas Lemar, Koke, dan Geoffrey Kondogbia.

Nama pertama, Lemar, dinilai gagal mengamankan tempat di starting lineup Simeone sejak ia tiba dari AS Monaco dan kemungkinan akan kembali ke Prancis.

Sejumlah klub seperti Lyon, Marseille dan Monaco telah menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan sang gelandang dan Lemar bisa pindah pada musim panas ini jika Rojiblancos memutuskan untuk menjualnya.

Sementara itu, Koke telah tampil di bawah standar selama beberapa musim terakhir dan telah berjuang untuk mempertahankan konsistensi. Pemain internasional Spanyol itu bukan lagi pilihan reguler di lini tengah Atletico Madrid.

Terakhir, adalah Kondogbia. Pemain Prancis tersebut menjadi bagian integral dari sistem Simeone di Atletico dan mungkin menjadi gelandang terbaik mereka belakangan ini. Akan tetapi, Kondogbia bisa saja dilego untuk menambah pundi-pundi transfer Atletico.

Walaupun begitu, Simeone dikabarkan masih setengah hati untuk berpisah dengan mantan bintang Inter Milan, yang masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Atletico Madrid itu.

Sesuai laporan yang disebutkan di atas, kinerja solid pemain berusia 29 tahun di lini tengah Rojiblancos telah menarik minat dari beberapa tim di Liga Premier Inggris, salah satunya adalah Manchester City.

The Citizen kabarnya sedang menjajaki kemungkinan untuk mendapatkan jasa Kondogbia, mengingat musim depan mereka akan ditinggal oleh Fernandinho.