Liga Inggris

Usai Rampungkan Kontrak ten Hag, Manchester United Kini Bidik Juru Transfer Milik AS Monaco

Rabu, 20 April 2022 03:11 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Phil Noble
Guna merestrukturisasi tim di musim depan, raksasa Liga Premier yang tengah ‘sekarat’ Manchester United dilaporkan ngebet untuk merekrut juru transfer kenamaan milik AS Monaco, Paul Mitchell. Copyright: © REUTERS-Phil Noble
Guna merestrukturisasi tim di musim depan, raksasa Liga Premier yang tengah ‘sekarat’ Manchester United dilaporkan ngebet untuk merekrut juru transfer kenamaan milik AS Monaco, Paul Mitchell.

INDOSPORT.COM – Guna merestrukturisasi tim di musim depan, raksasa Liga Premier yang tengah ‘sekarat’ Manchester United dilaporkan ngebet untuk merekrut juru transfer kenamaan milik AS Monaco, Paul Mitchell.

Menurut Foot Mercato, Manchester United termasuk di antara beberapa klub Liga Premier yang tertarik untuk mendapatkan direktur olahraga AS Monaco Paul Mitchell.

Ralf Rangnick disebut telah menyetujui rencana klub untuk mendatangkan Mitchell, yang sebelumnya pernah bekerja dengan Tottenham Hotspur, Southampton dan RB Leipzig.

Manchester United kini telah sembilan tahun tanpa gelar Liga Premier dan perombakan besar musim panas di semua departemen akan segera dilakukan.

Sementara beberapa pemain akan tiba dan pergi dari Old Trafford, juga akan ada perubahan di jajaran manajerial dan staf di ‘balik layar’.

Ralf Rangnick akan mengundurkan diri dari perannya sebaga pelatih interim setelah musim ini berakhir. Tongkat estafet kepelatihan United kemudian akan dilanjutkan oleh manajer Ajax, Erik ten Hag, yang isunya akan segera diumumkan sebagai manajer permanen Setan Merah.

Pelatih berkepala plontos itu juga diharapkan membawa serta orang-orang kepercayaannya. Yang paling terbaru menurut Fabrizio Romano, ten Hag akan mengangkut asistennya di Ajax, Mitchell Van der Gaag, ke Old Trafford.

Selain di kursi pelatih, Manchester United rupanya juga sedang gencar menjajaki kemungkinan mendatangkan Paul Mitchell, sebagai direktur olahraga baru mereka. Langkah ini sedang dipertimbangkan demi membantu klub dalam hal perekrutan pemain.

Mitchell sendiri pernah merasakan bekerja di bawah komando Rangnick saat ia masih berada di Leipzig dulu. Juru taktik asal Jerman itu kabarnya telah merekomendasikan profil Mitchell kepada para petinggi United.