Bursa Transfer

Rencana Rangnick 'Ketinggian', Man United Cuma Akan Rekrut 3 Pemain di Musim Panas

Selasa, 26 April 2022 13:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United dilaporkan hanya akan menandatangani tiga pemain di bursa transfer musim panas, bukan 10 seperti yang disarankan Ralf Rangnick. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Manchester United dilaporkan hanya akan menandatangani tiga pemain di bursa transfer musim panas, bukan 10 seperti yang disarankan Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM – Manchester United dilaporkan hanya akan menandatangani tiga pemain di bursa transfer musim panas, bukan 10 seperti yang disarankan Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick belum lama ini sempat mengutarakan pernyataan frontal untuk Manchester United. Hal ini dilakukan menyusul rentetan hasil buruk yang diterima tim besutannya belakangan di kompetisi Liga Inggris. 

Menurutnya, kubu Setan Merah bisa saja merekrut sampai sepuluh pemain di bursa transfer sebagai upaya memperbaiki skuat saat ini.

Pelatih Jerman menyebut bahwa semua area akan mendapatkan amunisi baru. Kecuali posisi kiper yang masih akan dipercayakan kepada David de Gea.

Semua itu akan dilakukan demi sebuah revolusi di tengah anjloknya prestasi klub, seiring dengan kedatangan Erik ten Hag yang ditunjuk sebagai manajer permanan pada musim depan.

Akan tetapi, laporan terbaru yang dilansir dari ESPN menyebutkan bahwa Manchester United mustahil melakukan revolusi dengan menandatangangi 10 pemain seperti saran Rangnick.

Nyatanya, raksasa Old Trafford itu hanya berencana melakukan tiga penandatanganan pemain baru pada brusa transfer musim panas nanti.

Alih-alih revolusi, Manchester United hanya ingin melakukan perbaikan kecil di skuatnya. Beberapa nama pemain yang berpotensi direkrut pun sudah bocor di kalangan media.

Rangnick, yang akan menjalani profesinya barunya sebagai direkturk teknik akan menerima kucuran dana 100 hingga 150 juta pounds untuk membeli pemain.