Liga Inggris

Aroma Busuk di Manchester United Tercium, Rangnick Laporkan Pemain Pembangkang ke Erik ten Hag

Minggu, 24 April 2022 15:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer Copyright: © REUTERS-Murad Sezer
Erik ten Hag, pelatih baru Manchester United. Foto: REUTERS-Murad Sezer

INDOSPORT.COM – Belum juga tiba di Old Trafford, Erik ten Hag sudah mencium aroma busuk di skuad Manchester United. Pasalnya, Ralf Rangnick melaporkan siapa saja pemain yang berpotensi memperburuk suasana ruang ganti.

Musim ini Setan Merah telah memastikan mengakhiri musim tanpa gelar. Bukan tahun yang mudah untuk Cristiano Ronaldo dkk. Bahkan United juga mengalami kekeringan gelar terpanjang dalam 40 tahun terakhir.

Dua bulan menjelang akhir musim, petinggi Dewan Merah mengumumkan penunjukkan Erik ten Hag sebagai manajer baru, menggantikan Ralf Rangnick yang hanya dikontrak enam bulan.

Ten Hag sendiri memang belum tiba di Manchester United karena saat ini ia masih fokus merampungkan tugasnya di Amsterdam, yakni membawa Ajax keluar sebagai juara Eredivisie.

Namun, lebih melihat ke depan, pelatih asal Belanda itu sudah bisa menggambarkan betapa bobroknya skuat Manchester United yang akan dia tangangi nanti.

Melansir dari Sport Mirror, Rangnick berencana menyerahkan kursi kepelatihan kepada The Hag, disertai sebuah dokumen tentang pemain-pemain yang akan diwarisi Ten Hag nantinya.

Namun, dokumen tersebut juga bisa dikatakan adalah catatan memalukan dan mengejutkan karena berisi nama-nama pemain ang dianggap pembangkang di bawah era Rangnick.

Lantas siapa saja pemain-pemain yang dianggap Rangnick sebagai ‘penyakit’ di kubu Manchester United sejak kedatangannya pada November lalu?

Pelatih asal Jerman tersebut sejauh ini sudah tidak terkesan dengan performa bek Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones dan menilai Victor Lindelof kurang tegas di posisinya.