Bursa Transfer

Bukan Paulo Dybala, Inilah Bintang Juventus yang Membelot ke Kubu Inter Milan

Rabu, 13 April 2022 14:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Valerio Pennicino/Getty Images
Satu penggawa Juventus diisukan bakal hijrah ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan musim panas nanti. Sosok yang dimaksud bukan Paulo Dybala Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images
Satu penggawa Juventus diisukan bakal hijrah ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan musim panas nanti. Sosok yang dimaksud bukan Paulo Dybala

INDOSPORT.COM - Satu penggawa Juventus diisukan bakal hijrah ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan dalam bursa transfer musim panas nanti. Sosok yang dimaksud bukanlah Paulo Dybala.

Sudah jadi rahasia umum jika Dybala tengah jadi buruan I Nerazzurri di bawah kendali CEO klub Beppe Marotta.

Marotta yang diketahui punya hubungan baik dengan La Joya saat bekerja di Juventus tertarik untuk membawa Dybala ke Kota Mode.

Negosiasi bahkan sudah dilakukan sejak musim dingin lalu. Bahkan gosipnya Inter Milan memepet Dybala sejak Juventus belum mengumumkan kepergian eks Palermo tersebut.

Di sisi lain, meski Dybala kencang dirumorkan akan merapat ke kubu I Nerazzurri namun ia tak sendiri. Usut punya usut ada satu rekannya yang lebih dulu hijrah ke Inter Milan.

Dia adalah Mattia Perin. Kiper berusia 29 tahun tersebut ternya diam-diam ingin dibungkus Inter Milan dalam waktu dekat.

Sama seperti Dybala, I Nerazzurri mencium aroma gratisan mengingat kontrak Perin bersama Juventus akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang.

Di samping itu, Inter Milan juga membutuhkan Perin mengingat Samir Handanovic sudah memasuki usia senja. Managemen La Benamata memang sukses mengangkut Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Akan tetapi, hanya mengandalkan Onana saja tidak cukup untuk klub sekaliber Inter Milan. Itulah sebabnya, I Nerazzurri kepincut mengamankan Perin.

"Penjaga gawang yang kontraknya akan habis Juni mendatang baru saja ditawari rayuan menggirukan dari Inter Milan. Dia (Perin) diplot sebagai wakil Onana," tulis Inter Live.