Liga Italia

Pertahankan Gelandang Muda Italia, AC Milan Batal Tukar Guling dengan Incaran Inter Milan?

Minggu, 10 April 2022 18:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, AC Milan agaknya batal melakukan tukar guling dengan Torino terkait gelandang muda Italia, Tommaso Pobega dan bek Brasil, Gleison Bremer. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Raksasa Liga Italia, AC Milan agaknya batal melakukan tukar guling dengan Torino terkait gelandang muda Italia, Tommaso Pobega dan bek Brasil, Gleison Bremer. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan agaknya batal melakukan tukar guling dengan Torino terkait gelandang muda Italia, Tommaso Pobega dan bek Brasil, Gleison Bremer.

Pertandingan antara Torino vs AC Milan pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia akan cukup spesial.

Pasalnya, laga ini diproyeksikan akan jadi yang terakhir bagi gelandang muda Italia, Tommaso Pobega melawan klub asalnya, AC Milan dalam balutan seragam Torino.

Dilansir dari Calciomercato, Pobega dikabarkan akan ditarik oleh AC Milan untuk menunjukkan kemampuan di bawah asuhan Stefano Pioli.

Selama ini, Pobega dikenal mampu menunjukkan fleksibilitas dan penampilan yang menawan di bawah asuhan Ivan Juric saat membela Torino.

Hal ini membuat dua Direktur AC Milan, Ricky Massara dan Paolo Maldini akan menutup peluang Torino menambah durasi peminjaman Tommaso Pobega untuk periode yang lebih lama.

Pobega diproyeksikan akan mengisi lini tengah AC Milan yang pada musim 2022/2023 turun di dua kompetisi besar, yaitu Liga Champions dan Liga Italia.

Hal ini disebabkan oleh hengkangnya dua gelandang, Franck Kessia dan Tiemoue Bakayoko dari AC Milan.

Selain itu, gelandang asal Kroasia, Rade Krunic dikabarkan juga akan mencari klub baru usai terus-terusan menjadi cadangan di AC Milan.

Sementara itu, AC Milan dikabarkan hanya mendapatkan satu pengganti, yaitu gelandang timnas Portugal, Renato Sanches yang akan didatangkan bersama bek Belanda, Sven Botman dari klub Liga Prancis, Lille.