Liga Italia

Mukjizat Rebic di Kota Turin, AC Milan Siapkan Sang Senjata Rahasia Lawan Torino

Minggu, 10 April 2022 00:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Ante Rebic melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Juventus

INDOSPORT.COM - AC Milan akan mempersiapkan Ante Rebic sebaik-baiknya jelang lawan Torino karena sang pemain punya kenangan indah kala bertanding di Kota Turin.

Harapan untuk meraih scudetto musim 2021/22 terwujud, AC Milan wajib meraih kemenangan di laga melawan Torino pada Senin (11/04/22) pukul 01:45 dini hari WIB besok.

Setelah mendapatkan hasil mengecewakan di Liga Italia pekan ke-31 lalu, AC Milan harus bisa segera kembali meraih kemenangan di laga melawan Torino di Stadion Grande Torino.

Seperti diketahui, AC Milan cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 lawan Bologna di San Siro di akhir pekan lalu. Sementara itu, rival terdekat mereka yakni Napoli dan Inter Milan sukses meraih kemenangan.

Alhasil, AC Milan sekarang hanya unggul selisih satu angka (67) dari Napoli di posisi kedua (66) dan empat angka dari Inter Milan (63) yang masih punya satu laga tunda.

Oleh karena itu, AC Milan wajib memetik poin penuh di kandang Torino nanti agar bisa memperlebar jarak dengan para rival mereka.

Demi bisa mendapatkan kemenangan, dilansir dari Tuttosport, pelatih AC Milan, Stefano Pioli akan mempersiapkan senjata rahasia untuk menghadapi Torino.

Sosok tersebut adalah Ante Rebic. Pemain timnas Kroasia itu adalah pemain yang berhasil menjadi mimpi buruk bagi tim yang berasal dari Kota Turin.

Di paruh kedua musim 2020/21, Ante Rebic memang menjadi sosok krusial dibalik kemenangan AC Milan atas Juventus dan Torino dalam laga tandang mereka.