In-depth

3 Pemain yang Terdepak Jika AC Milan Sukses Daratkan Paulo Dybala dari Juventus

Sabtu, 9 April 2022 21:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan menjadi kandidat baru mendapatkan Paulo Dybala. Ada setidaknya 3 pemain Rossoneri yang diyakini bakal tersingkir dengan kedatangan bomber Juventus itu. (Reuters/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
AC Milan menjadi kandidat baru mendapatkan Paulo Dybala. Ada setidaknya 3 pemain Rossoneri yang diyakini bakal tersingkir dengan kedatangan bomber Juventus itu. (Reuters/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – AC Milan menjadi kandidat baru mendapatkan Paulo Dybala. Ada setidaknya 3 pemain Rossoneri yang diyakini bakal tersingkir dengan kedatangan bomber Juventus itu.

Kabar menarik datang dari AC Milan. Raksasa Liga Italia itu kini menjadi kandidat terbaru dalam perburuan bomber Juventus, Paulo Dybala.

Seperti diketahui, Dybala memang sudah dipastikan meninggalkan Juventus saat kontraknya habis Juni 2022 nanti. Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir tahun lalu.

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain

Bakal berstatus bebas transfer yang bisa diboyong gratis membuat Dybala dilirik sejumlah klub papan atas Eropa.

La Joya sempat dikaitkan dengan rival Juventus di Liga Italia, Inter Milan. Namun, Nerazzurri kemudian menarik diri dari perburuan karena tingginya gaji sang penyerang.

Dari Liga Inggris juga muncul 2  peminat  yakni Arsenal dan Newcastle United. Namun dilansir Corriere dello Sport, sang penyerang tidak yakin untuk menjadikan kedua klub itu sebagai pelabuhan barunya.

Lebih lanjut, kini justru AC Milan yang disebut menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, Dybala diklaim tertarik pada proyek yang tengah dibangun AC Milan dan menjadikan Rossoneri sebagai pilihannya jika ia harus bertahan di Liga Italia.