Liga Italia

Tukar Guling AC Milan dan Torino untuk Bek Brasil, Inter Milan Siap-siap Merana?

Sabtu, 9 April 2022 18:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Saling bertemu pada pekan ke-32 Liga Italia, AC Milan dan Torino rupanya akan membicarakan potensi tukar guling antara Bremer dan Tomasso Pobega. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Saling bertemu pada pekan ke-32 Liga Italia, AC Milan dan Torino rupanya akan membicarakan potensi tukar guling antara Bremer dan Tomasso Pobega. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Saling bertemu di pekan ke-32 Liga Italia, AC Milan dan Torino rupanya akan membicarakan potensi tukar guling antara Bremer dan gelandang potensial, Tommaso Pobega.

Raksasa Liga Italia, AC Milan akan meneruskan langkah pada pekan ke-32 Liga Italia dengan bertandang ke Stadion Olimpico Turin untuk menghadapi Torino pada Senin (11/04/22).

AC Milan vs Torino akan berjalan sulit karena Rossoneri harus menghadapi il Toro yang berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan misi mempertahankan posisi puncak klasemen.

Seperti diketahui, jarak Rossoneri dengan Napoli di peringkat kedua hanya tersisa tujuh poin, sementara Inter Milan memegang kunci dengan satu pertandingan sisa.

Namun demikian, AC Milan dan Torino rupanya tak hanya sekadar bertanding, melainkan ada pembicaraan mengenai bisnis transfer pemain untuk bursa transfer musim panas 2022 nanti.

AC Milan diketahui sejak awal musim 2021/2022 meminjamkan gelandang potensial, Tommaso Pobega ke Torino, yang berjalan cukup sukses.

Selain itu, tim asuhan Stefano Pioli juga mengembalikan penyerang muda, Pietro Pellegri ke AS Monaco, yang membuat Torino berpotensi mendatangkannya pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari SempreMilan, ada perjanjian transfer pemain yang akan dilakukan oleh AC Milan dan Torino.

Pertama adalah Torino yang menginginkan Tommaso Pobega secara permanen pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, AC Milan tentu tak akan membiarkan pemain potensialnya pergi dengan mudah pada musim panas nanti, mengingat Pobega bisa menjadi pengganti potensial untuk Franck Kessie yang hijrah ke Barcelona.