Bursa Transfer

Ingin Perombakan Besar di AC Milan, Maldini Sampai Telepon Langsung Paulo Dybala

Rabu, 13 April 2022 13:36 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Twitter/@juventusfcen
Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Paulo Dybala dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Twitter/@juventusfcen
Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Paulo Dybala dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya tak main-main untuk merekrut Paulo Dybala dalam bursa transfer musim panas nanti. Kabar gres dari Calciomercato mengklaim jika Paolo Maldini sudah melakukan kontak langsung dengan calon bintang gratisan Juventus tersebut.

Pemain berjuluk La Joya itu memang hampir pasti bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini.

Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus dalam negosiasi terakhir yang digelar beberapa waktu lalu.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Faktor cedera kambuhan yang berlarut-larut disinyalir jadi alasan kuat mengapa Juventus enggan menaikkan tawaran mereka.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

"Kami tidak akan memperpanjang kontrak Paulo Dybala. Kami tidak akan melakukan proposal lain - keputusan telah dibuat,” ucap Arrivabene.

AC Milan sendiri menjadi klub yang serius meminang Dybala. Bahkan Paolo Maldini kepergok sudah menelepon langsung Dybala demi menggodanya untuk membelot ke San Siro.