In-depth

3 Pemain Paket Hemat Manchester United yang Bisa Susul Jesse Lingard ke AC Milan

Selasa, 12 April 2022 11:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan menjadi kandidat pelabuhan baru Jesse Lingard. Kedatangannya ke San Siro bisa diikuti sejumlah rekan setimnya di Manchester United. (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images) Copyright: © Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
AC Milan menjadi kandidat pelabuhan baru Jesse Lingard. Kedatangannya ke San Siro bisa diikuti sejumlah rekan setimnya di Manchester United. (Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

INDOSPORT.COM – AC Milan menjadi kandidat pelabuhan baru Jesse Lingard. Kedatangannya ke San Siro bisa diikuti sejumlah rekan setimnya di Manchester United.

Bintang Manchester United, Jesse Lingard, terus menjadi pembicaraan. Pemain asal Inggris itu memang santer disebut bakal hengkang dari Old Trafford, seiring kontraknya yang habis akhir musim ini.

Lingard memang tersingkir dari skuat MU musim ini meski musim lalu tampil gemilang saat dipinjamkan ke West Ham. Sejauh ini, ia bahkan baru tampil 19 kali dengan 16 di antaranya sebagai pengganti.

Sang gelandang sejatinya juga diminati oleh dua tim Liga Inggris yakni Newcastle United dan West Ham. Namun, Lingard lebih tertarik pindah ke Liga Italia setelah melihat kiprak sukses para pemain Inggris di sana.

Seperti diketahui, nama-nama seperti Tammy Abraham hingga Chris Smalling kini tampil gemilang usai pindah ke klub Liga Italia.

Keinginan pindah ke Italia pun tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Football Italia menyebut Lingard kini jadi incaran 3 klub Serie A sekaligus yakni AC Milan, AS Roma, dan Juventus.

Kedekatan dengan Jose Mourinho dan keberadaan Tammy Abraham serta Chris Smalling membuat AS Roma menjadi kandidat kuat.

Namun, AC Milan berpeluang menyalip dalam perburuan sang pemain. Pasalnya, mereka memang membutuhkan winger baru untuk musim depan seiring buruknya kinerja Alexis Saelemaekers.

Rossoneri sejatinya dikaitkan dengan sejumlah winger lain seperti Domenico Berardi. Namun, peluang memboyong Lingard secara gratis tentu tak akan dilewatkan begitu saja.

Pasalnya, kehadiran Lingard akan membantu AC Milan berhemat dan dana belanja untuk winger pun bisa dialihkan ke sektor lain.