Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: The Big Four Bermain Semua, Siapa Tumbang?

Jumat, 29 April 2022 07:31 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Carl Recine
Sebanyak sembilan pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/4/22) hingga Minggu (1/5/22) malam WIB. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Sebanyak sembilan pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/4/22) hingga Minggu (1/5/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini. Ada duel kota London yang akan dipertandingkan.

Sebanyak sembilan pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (30/4/22) hingga Minggu (1/5/22) malam WIB.

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan salah satu laga derby kota London yakni West Ham yang akan menjamu tamunya Arsenal di London Stadium.

Kedua tim sama-sama membawa misi wajib menang dalam duel kali ini. Terlebih bagi Arsenal yang saat ini sedang fokus untuk kembali ke Liga Champions.

The Gunners tentu tak boleh sampai kalah andai tak ingin tersalip Tottenham yang juga mengintai posisi keempat. Begitu pun dengan sang tuan rumah West Ham yang tetap harus menjaga asa untuk tampil di Eropa.

Dua kandidat juara Liga Inggris juga akan bermain akhir pekan ini. Liverpool akan bertandang ke markas Newcastle. Sejatinya laga tersebut tak akan mudah bagi The Reds.

Seperti yang diketahui The Magpies dalam tren yang positif dalam 5 laga terakhirnya. Eddie Howe benar-benar membawa perubahan yang signifikan ke dalam tim.

Kendati unggul diatas kertas Jurgen Klopp harus super waspada dalam pertandingan ini. Terlebih status mereka yang akan bermain sebagai tamu di St. James Park.

Disisi lain Manchester City mendapatkan lawan yang relatif lebih mudah jika dilihat secara peringkat. Ya, The Citizens bakal berkunjung ke markas Leeds United.

Andai berjalan sesuai rencana pasukan Pep Guardiola bisa memetik poin penuh dan menjaga asa juara Liga Inggris. Namun Leeds diprediksi akan tampil all out mengingat mereka juga dalam misi keluar dari zona degradasi.