eSports

Double Gameweek Terakhir! 5 Pemain Rekomendasi Gameweek ke-37 FPL Liga Inggris

Minggu, 15 Mei 2022 05:35 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Molly Darlington
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 37 permainan Fantasy Premier League, yang double gameweek bagi 5 klub termasuk Leicester dan Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington Copyright: © Reuters/Molly Darlington
Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 37 permainan Fantasy Premier League, yang double gameweek bagi 5 klub termasuk Leicester dan Aston Villa. Foto: Reuters/Molly Darlington

INDOSPORT.COM – Berikut 5 pemain rekomendasi gameweek 37 permainan Fantasy Premier League, yang double gameweek bagi 5 klub termasuk Leicester dan Aston Villa.

Liga Inggris bakal memasuki pekan ke-37. Ini berarti gameweek ke-37 dalam permainan Fantasy Premier League alias FPL.

Pekan ke-36 lalu menjadi double gameweek terbesar musim ini dengan 12 klub tercatat bermain dua kali, di antaranya para raksasa seperti Liverpool, Man City, dan Chelsea.

Sejumlah pemain pun berhasil panen poin seperti Kevin de Bruyne yang mendulang 30 poin maupun Son Heung-min dengan 20 poin.

Di sisi lain, ada pula nama-nama yang hanya mendapatkan sedikit poin meski timnya tampil 2 kali seperti Mohamed Salah yang hanya meraih 3 poin.

Selain itu, pada gameweek 36 lalu juga muncul sejumlah hasil mengejutkan seperti Manchester United yang dibabat Brighton 0-4.

Gameweek 37 sendiri juga akan menjadi double gameweek, yang menjadi DGW terakhir di Fantasy Premier League musim ini.

Tercatat ada 5 klub yang akan bermain 2 kali pekan ini yakni Aston Villa, Everton, Leicester, Crystal Palace, dan Burnley.

Deadline untuk gameweek 37 Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris sendiri akan jatuh pada Minggu (15/05/22) pukul 16.30, 90 menit sebelum laga Tottenham vs Burnley

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT memilihkan 5 pemain rekomendasi untuk dimiliki di Gameweek 37 ini: