In-depth

5 Bintang AC Milan yang Bakal Tergusur dengan Kedatangan Duo Pemain Terlupakan Arsenal

Sabtu, 14 Mei 2022 07:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
AC Milan bidik 2 bintang Arsenal yang ditepikan Mikel Arteta, William Saliba dan Nicolas Pepe. Berikut 5 pemain Rossoneri yang akan jadi korban transfer itu. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
AC Milan bidik 2 bintang Arsenal yang ditepikan Mikel Arteta, William Saliba dan Nicolas Pepe. Berikut 5 pemain Rossoneri yang akan jadi korban transfer itu.

INDOSPORT.COM – AC Milan bidik 2 bintang Arsenal yang ditepikan Mikel Arteta, William Saliba dan Nicolas Pepe. Berikut 5 pemain Rossoneri yang akan jadi korban transfer itu.

AC Milan kini di ambang meraih gelar juara Liga Italia musim 2021/2022. Hingga pekan ke-36, Rossoneri kokoh di puncak klasemen sementara dengan 80 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Dengan situasi ini, Rossoneri pun kini hanya membutuhkan 4 poin dari 2 laga tersisa untuk mewujudkan impian gelar juara.

Di sisi lain, Il Diavolo juga sedang sibuk membidik sejumlah pemain untuk diboyong di bursa transfer musim panas demi berprestasi lebih baik lagi musim depan.

Kabar mengejutkan datang dengan AC Milan disebut membidik 2 pemain yang sama-sama ditepikan oleh Mikel Arteta di Arsenal yakni William Saliba dan Nicolas Pepe.

Seperti diketahui, sejak diboyong dari Saint-Ettienne pada 2019, Saliba  belum sekalipun kesempatan bermain membela AC Milan di laga resmi.

Namun, penampilan apiknya bersama Marseille musim ini membuat Rossoneri kepincut. Fakta bahwa ia selalu diabaikan Mikel Artea membuat Milan berharap bisa memboyongnya, baik secara permanen atau pinjaman.

Sementara itu, satu nama lainnya adalah Nicolas Pepe. Meski berstatus pembelian termahal Arsenal, Pepe kini hanya menjadi pelapis di sektor winger kanan, karena kalah bersaing dengan Bukayo Saka.

Dengan kontrak yang hanya tersisa 2 tahun dan performanya yang tak memuaskan di London Utara, Rossoneri berharap bisa memboyongnya dengan biaya 30 juta euro.

Kehadiran William Saliba dan Nicolas Pepe jelas akan menambah kualitas skuat AC Milan. Namun keberadaan keduanya bakal membuat sejumlah pemain tersingkir dan kehilangan tempat. Siapa saja yang terancam jadi korban Pepe dan Saliba? Berikut ulasannya: