Bursa Transfer

Sudah Janji pada Paolo Maldini, Divock Origi Segera Jadi Milik AC Milan Disusul 4 Pemain Lain

Rabu, 11 Mei 2022 07:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Laurence Griffiths/Getty Images
Sudah berjanji pada Paolo Maldini, Divock Origi bakal segera menjadi rekrutan perdana AC Milan di bursa transfer musim panas diikuti 4 pemain baru lainnya. Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Sudah berjanji pada Paolo Maldini, Divock Origi bakal segera menjadi rekrutan perdana AC Milan di bursa transfer musim panas diikuti 4 pemain baru lainnya.

INDOSPORT.COM – Sudah berjanji pada Paolo Maldini, Divock Origi bakal segera menjadi rekrutan perdana AC Milan di bursa transfer musim panas diikuti 4 pemain baru lainnya.

AC Milan terus menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, klub berjuluk Rossoneri itu kini di ambang menjuarai Liga Inggris, mengakhiri puasa gelar 11 tahun.

Hingga pekan ke-36, Milan berada di puncak klasemen dengan keunggulan 2 poin dari Inter Milan yang ada di posisi kedua. Dengan situasi ini, Rossoneri hanya butuh 4 poin dari 2 laga sisa untuk jadi juara.

Di sisi lain, AC Milan juga terus meramaikan perbincangan terkait bursa transfer musim panas. Tim asuhan Stefano Pioli itu santer dikaitkan dengan sejumlah pemain.

Meski demikian, dilansir Calciomercato, satu nama yang disebut akan menjadi rekrutan perdana Rossoneri adalah bomber Liverpool, Divock Origi.

Seperti diketahui, Origi memang sudah dipastikan bakal meninggalkan Anfield akhir musim ini saat kontraknya habis pada 30 Juni 2022.

Meski tak selalu jadi pilihan utama bersama The Reds, Origi dikenal tajam dan kerap mencetak gol-gol penting di laga-laga besar.

Origi sendiri tercacat sudah menorehkan 41 gol dan 18 assist dari 174 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool.

Situasi itu membuat Origi menjadi incaran sejumlah klub termasuk klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United, dan beberapa klub Liga Jerman.

Namun, Calciomercato menyebut bahwa bintang Belgia itu menolak klub-klub tersebut karena sudah berjanji pada direktur Milan, Paolo Maldini, untuk bergabung dengan Rossoneri.