Bursa Transfer

Batal Kehilangan Romagnoli, Gantian AC Milan yang Bakal Bajak Bintang Lazio Idaman Maldini

Rabu, 4 Mei 2022 13:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Ricco/Getty Images
Seiring meredanya isu Alessio Romagnoli ke Lazio, kini justru giliran AC Milan yang siap membajak bintang Biancocelesti yang jadi idaman Paolo Maldini. (Chris Ricco/Getty Images) Copyright: © Chris Ricco/Getty Images
Seiring meredanya isu Alessio Romagnoli ke Lazio, kini justru giliran AC Milan yang siap membajak bintang Biancocelesti yang jadi idaman Paolo Maldini. (Chris Ricco/Getty Images)

INDOSPORT.COM – Seiring meredanya isu Alessio Romagnoli ke Lazio, kini justru giliran AC Milan yang siap membajak bintang Biancocelesti yang jadi idaman Paolo Maldini.

Nama Alessio Romagnoli terus menjadi perbincangan. Pasalnya, ia santer disebut bakal meninggalkan AC Milan secara gratis akhir musim ini.

Seperti diketahui, kontrak sang bek tengah sekaligus kapten tim itu memang akan habis pada Juni 2022 nanti.

Di sisi lain, sejak pertengahan musim lalu ia tersingkir dari tempat utama karena kalah bersaing dengan Simon Kjaer dan Fikayo Tomori.

Musim ini pun, ketika Kjaer absen panjang karena cedera lutut, Romagnoli tetap kesulitan menjadi starter karena Stefano Pioli lebih memiliki mengandalkan Pierre Kalulu.

Romagnoli pun disebut menjadi bidikan sesama klub Liga Italia, Lazio. Menariknya, Romagnoli merupakan pendukung Lazio meski ia merupakan alumni akademi Roma.

Fakta tersebut, ditambah peluang menit bermain yang lebih besar bersama Biancocelesti membuat sang bek tengah diyakini bakal pindah ke Olimpico musim panas nanti.

Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan bahwa Alessio Romagnoli kini justru lebih berpeluang bertahan di San Siro.

Pasalnya, AC Milan memberikan penawaran yang lebih besar pada Romagnoli jika ia bertahan, daripada yang ditawarkan oleh Lazio.

Di sisi lain, sang bek tengah pun diklaim masih betah berseragam Merah Hitam setelah membela tim tersebut selama 7 musim.