Bursa Transfer

Usai Sanches dan Botman, AC Milan Siap Kalahkan Arsenal Demi Boyong Pemain Ketiga dari Lille

Senin, 2 Mei 2022 13:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Reuters/Matthew Childs
Tak hanya Renato Sanches dan Sven Botman, AC Milan kini siap saingi Arsenal demi datangkan pemain ketiga dari Lille yakni Jonathan David. (Foto: Reuters/Matthew Childs) Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Tak hanya Renato Sanches dan Sven Botman, AC Milan kini siap saingi Arsenal demi datangkan pemain ketiga dari Lille yakni Jonathan David. (Foto: Reuters/Matthew Childs)

INDOSPORT.COM – Tak hanya Renato Sanches dan Sven Botman, AC Milan kini siap saingi Arsenal demi datangkan pemain ketiga dari Lille yakni Jonathan David.

AC Milan meraih hasil apik di musim 2021/2022 ini. Di Liga Italia, hingga pekan ke-35 Rossoneri masih memimpin klasemen sementara dengan 77 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan.

Meski demikian, hasil ini tidak lantas membuat manajemen klub puas. Mereka pun mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas, demi meningkatkan kualitas skuat.

Rossoneri sendiri memang memiliki sejumlah kebutuhan di bursa transfer. Pasalnya, mereka bakal ditinggal sejumlah pemain seperti Franck Kessie dan Alessio Romagnoli yang kontraknya habis.

Di sisi lain, ada sejumlah sektor yang juga perlu memboyong pemain baru seiring buruknya performa pemain yang ada.

Sejumlah nama pun santer dikaitkan dengan Rossoneri, di antaranya duo asal klub Prancis, Lille. Kedua pemain yang dimaksud adalah Sven Botman dan Renato Sanches.

Botman yang berposisi sebagai bek tengah diproyeksikan untuk menggantikan Romagnoli, sementara Renato Sanches menggantikan Kessie di lini tengah.

Peluang memboyong keduanya pun cukup terbuka lebar. Dalam kasus Botman, manajemen Milan disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu sang bek tengah.

Sementara itu dalam kasus Renato Sanches, Milan dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Lille terkait biaya transfer, sehingga tinggal merampungkan negosiasi dengan agen Sanches, Jorge Mendes.

Meski demikian, kabar terbaru menyebutkan ada pemain Lille ketiga yang berupaya diboyong AC Milan musim ini. Sosok yang dimaksud adalah penyerang Jonathan David.