Liga Italia

Dapat Tawaran Lebih Besar di San Siro, Bintang AC Milan Batal Pindah ke Klub Rival?

Minggu, 1 Mei 2022 12:13 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Alessio Romagnoli berpeluang batal pindah ke Lazio dan bertahan di AC Milan, setelah mendapatkan tawaran besar dari kubu Rossoneri. (Marco Luzzani/Getty Images) Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Alessio Romagnoli berpeluang batal pindah ke Lazio dan bertahan di AC Milan, setelah mendapatkan tawaran besar dari kubu Rossoneri. (Marco Luzzani/Getty Images)

INDOSPORT.COM Alessio Romagnoli berpeluang batal pindah ke Lazio dan bertahan di AC Milan, setelah mendapatkan tawaran besar dari kubu Rossoneri.

AC Milan menjadi tim yang sibuk jelang berakhirnya musim ini. Seperti diketahui, Rossoneri bersaing ketat dengan Inter Milan dalam perburuan juara Liga Italia.

Rossoneri sendiri kini berada di puncak klasemen dengan 74 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua, dengan kedua tim sama-sama masih memiliki 4 laga sisa.

Di luar itu, Milan juga sibuk menyambut bursa transfer musim panas. Rossoneri santer dikaitkan dengan sejumlah nama, dan sisi lain terancam kehilangan sejumlah bintang.

Dua nama yang disebut berpeluang besar hengkang dari San Siro adalah gelandang Franck Kessie dan kapten sekaligus bek tengah Alessio Romagnoli, yang sama-sama habis kontrak pada Juni 2022 nanti.

Kessie sendiri santer disebut sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Liga Spanyol yakni Barcelona. Sementara itu, Romagnoli santer dikaitkan dengan rival AC Milan di Liga Italia yakni Lazio.

Meksi demikian, kabar menarik kini datang terkait dengan situasi Romagnoli. Menurut jurnalis Gianluca di Marzio seperti dilansir Sempre Milan, kini muncul peluang sang bek tengah bakal bertahan di San Siro.

Pasalnya, AC Milan diketahui telah mengajukan penawaran yang lebih besar kepada Romagnoli, dibandingkan yang ditawarkan oleh Lazio.

Situasi ini pun membuka peluang sang bek tengah bakal memperpanjang masa baktinya di San Siro. Apalagi, Romagnoli diklaim masih senang bermain untuk AC Milan.

Kabar ini pun seolah membantah rumor yang beredar sebelumnya, yang menyebut bahwa Lazio-lah yang mengajukan penawaran lebih besar.