Bursa Transfer

AC Milan 'Resmi' Kena Tikung, Andrea Belotti Selangkah Lagi Merantau ke Spanyol

Sabtu, 30 April 2022 15:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke San Siro markas AC Milan berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi merantau ke Liga Spanyol. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke San Siro markas AC Milan berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi merantau ke Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Rumor kepindahan bomber Torino, Andrea Belotti ke San Siro markas AC Milan berakhir antiklimaks. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut selangkah lagi merantau ke Liga Spanyol.

Ketertarikan I Rossoneri pada Andrea Belotti memang bukan sebuah rahasia lagi. Gosip tersebut sejurus dengan Paolo Maldini yang getol-getolnya membuka lowongan striker anyar.

Tim Merah Hitam tak bisa terus menerus mengandalkan duo bomber gaeknya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang sudah memasuki usia senja.

Apalagi, Pietro Pellegri yang digembar-gemborkan bakal jadi suksesor Ibra maupun Giroud telah angkat kaki dari Kota Milan untuk bergabung dengan Torino.

Praktis, satu-satunya striker murni yang dimiliki Stefano Pioli hanya Marko Lazetic. Seorang pemain muda yang belum pernah mencicipi atmosfer bermain di klub sekaliber AC Milan.


Tak pelak, jika AC Milan ingin mengangkut Andrea Belotti dalam bursa transfer musim panas nanti.

Semula, kans Tim Merah Hitam untuk mendapatkan penggawa Gli Azurri tersebut terbilang terbuka lebar. Selain bakal berstatus pemain gratisan, Belotti juga digosipkan hanya mau pindah ke AC Milan jika meninggalkan Turin.

Akan tetapi, AC Milan tak kunjung peka dengan Belotti. Alih-alih merekrutnya Paolo Maldini malah membidik Divock Origi.

Bomber Liverpool tersebut selangkah lagi diresmikan AC Milan. Dengan datangnya Origi, I Rossoneri sudah melupakan Belotti.

Kini, AC Milan harus benar-benar melupakan Belotti. Pasalnya, ia segera merantau ke Spanyol untuk memperkuat Sevilla.