Bursa Transfer

Tak Pernah Dimainkan Oleh Mikel Arteta, AC Milan Siap Selamatkan Bintang Terlupakan Arsenal

Rabu, 11 Mei 2022 04:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Demi menambah kekuatan lini belakang, AC Milan membidik bintang Arsenal yang sama sekali tak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta, William Saliba. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Demi menambah kekuatan lini belakang, AC Milan membidik bintang Arsenal yang sama sekali tak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta, William Saliba.

INDOSPORT.COM – Demi menambah kekuatan lini belakang, AC Milan membidik bintang Arsenal yang sama sekali tak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta, William Saliba.

AC Milan kini di ambang meraih gelar juara Liga Italia musim 2021/2022. Hingga pekan ke-36, Rossoneri kokoh di puncak klasemen sementara dengan 80 poin, unggul 2 poin dari Inter Milan di posisi kedua.

Dengan situasi ini, Rossoneri pun kini hanya membutuhkan 4 poin dari 2 laga tersisa untuk mewujudkan impian gelar juara.

Bahkan, Milan bisa menjadi juara akhir pekan ini jika mereka seri atau menang atas Atalanta sedangkan Inter kalah dari Cagliari.

Meski demikian, situas ini tidak membuat Il Diavolo puas. Mereka kini sudah sibuk memburu sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas, demi makin meningkatkan kualitas skuat.

Satu sektor yang ingin diperbaiki oleh Milan adalah bek tengah. Pasalnya, Simon Kjaer sudah semakin tua dan tengah pemulihan dari cedera panjang sehingga performanya diragukan. Sementara itu, Alessio Romagnoli berpotensi pergi saat kontraknya habis 30 Juni 2022 nanti.

Milan sendiri sempat dikaitkan dengan sejumlah bek tangguh. Namun, kini ada nama baru yang menjadi disebut menjadi buruan.

Dilansir Mirror, sosok yang dimaksud adalah bek tengah terlupakan milik klub Liga Inggris, Arsenal, yakni William Saliba.

Rossoneri menilai Saliba bisa menjadi tambahan berharga untuk menghadapi musim depan termasuk tampil di Liga Champions.

William Saliba sendiri saat ini tengah menjalani masa pinjaman bersama klub Liga Prancis, Marseille, dan berhasil tampil gemilang.