Bursa Transfer

AC Milan Ingin Pulangkan Mantan Bintangnya dari Klub Rival, Skema Barter Mengemuka

Rabu, 4 Mei 2022 13:45 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Bunkill/GettyImages
AC Milan tertarik memulangkan mantan pemainnya, Gerard Deulofeu, dari Udinese dengna skema barter mengemuka seiring ketertarikan Udinese pada pemain Rossoneri. Copyright: © Chris Bunkill/GettyImages
AC Milan tertarik memulangkan mantan pemainnya, Gerard Deulofeu, dari Udinese dengna skema barter mengemuka seiring ketertarikan Udinese pada pemain Rossoneri.

INDOSPORT.COM – AC Milan tertarik memulangkan mantan pemainnya, Gerard Deulofeu dari Udinese. Skema barter mengemuka seiring ketertarikan Udinese pada pemain Rossoneri.

Seiring makin dekatnya bursa transfer musim panas pada akhir musim ini, AC Milan makin sibuk berburu pemain baru guna menambah kualitas skuat musim depan.

Seperti diketahui, memang ada sejumlah sektor di tubuh AC Milan yang membutuhkan tenaga baru seperti bek tengah dan gelandang tengah.

Sejumlah sektor di lini penyerang pun juga membutuhkan darah segar seperti penyerang tengah, winger, dan gelandang serang.

Di sektor penyerang tengah, nasib Zlatan Ibrahimovic diragukan seiring kontraknya yang segera berakhir. Sementara itu di gelandang serang dan winger, kinerja Brahim Diaz, Alexis Saelemaekers, dan Junior Messias tak memuaskan.

Sejumlah nama pun masih dalam radar AC Milan. Namun, dilansir Football Italia, Rossoneri kini tertarik untuk memulangkan mantan pemain mereka yang kini membela klub rival di Liga Italia.

Pemain yang dimaksud adalah bintang asal Spanyol, Gerard Deulofeu, yang kini tampil gemilang bersama Udinese.

Seperti diketahui, Deulofeu memang sempat membela Il Diavolo pada paruh kedua musim 2016/2017, sebagai pemain pinjaman dari Everton.

Ketika itu, sang winger tampil baik dengan torehan 4 gol dan 3 assist dari 18 penampilan di semua kompetisi.

Milan ketika itu sejatinya ingin mempertahankan Deulofeu, namun kalah bersaing dengan Barcelona yang mengaktifkan klausul pembelian kembali dari Everton.