Bursa Transfer

AC Milan dan Juventus Jadi Kandidat Terdepan Perburuan Bintang Gratis Manchester United

Selasa, 3 Mei 2022 14:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Stu Forster/Getty Images
AC Milan dan Juventus kini jadi kandidat terdepan perburuan bintang gratisan Manchester United, Jesse Lingard, di bursa transfer musim panas. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
AC Milan dan Juventus kini jadi kandidat terdepan perburuan bintang gratisan Manchester United, Jesse Lingard, di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – AC Milan dan Juventus kini jadi kandidat terdepan perburuan bintang gratisan Manchester United, Jesse Lingard, di bursa transfer musim panas.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, AC Milan terus dikaitkan dengan sejumlah nama untuk diboyong ke San Siro musim depan.

Sejumlah nama yang dihubungkan dengan Rossoneri di antaranya Sven Botman, Renato Sanches, dan Divock Origi.

Botman dan Sanches diproyeksikan menggantikan Franck Kessie dan Alessio Romagnoli yang kontraknya habis Juni nanti, sedangkan Origi bakal jadi tambahan tenaga baru di lini depan.

Meski demikian, nama baru pun terus bermunculan. Kini, AC Milan bahkan disebut menjadi kandidat kuat mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United.

Seperti diketahui, masa depan Lingard di Old Trafford memang diyakini bakal segera berakhir, seiring dengan kontraknya yang habis pada 30 Juni 2022 nanti.

Sang pemain pun menarik minat dari sejumlah klub Liga Inggris termasuk Newcastle United yang sudah ingin memboyongnya sejak Januari lalu.

Namun, dilansir Football Italia, justru AC Milan dan Juventus yang kini ada di baris terdepan dalam usaha perburuan Lingard, dengan kedua klub sudah menyampaikan ketertarikan mereka kepada Manchester United.

Di kubu Rossoneri, bintang asal Inggris itu diproyeksikan untuk mengisi sektor sayap kanan seiring buruknya penampilan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias musim ini.

Statusnya yang bisa diboyong sebagai pemain bebas transfer pun akan membantu AC Milan memusatkan dana belanja mereka ke sektor lain.