eSports

PBESI Beri Bonus Atlet SEA Games 2021, Budi Gunawan Terharu dan Bangga

Kamis, 2 Juni 2022 17:36 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. PBESI
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) memberikan bonus kepada atlet esports berprestasi di SEA Games 2021. Copyright: © Dok. PBESI
Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) memberikan bonus kepada atlet esports berprestasi di SEA Games 2021.

INDOSPORT.COM - Pengurus Besar Esports Indonesia (PBESI) memberikan bonus kepada atlet esports berprestasi di SEA Games 2021 pada Kamis (02/06/2022).

Acara penyerahannya dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBESI, Budi Gunawan dan wakil divisi timnas esports yang mendapat medali di SEA Games 2021.

Dalam sambutannya, Budi Gunawan mengapresiasi setinggi-tingginya pencapaian para atlet Esports Indonesia. Saking bangganya, Budi pun mengaku terharu setelah para atletnya dapat mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

"Kami semua atas nama PBESI sangat bangga, terharu, dan sulit diucapkan dengan kata-kata. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan," kata Budi Gunawan.

Esposts Indonesia berhasil menggondol enam medali di SEA Games 2021 VIetnam. Rinciannya, dua medali emas, tiga perak dan satu medali perunggu.

Raihan medali tersebut disumbangkan oleh divisi PUBG Mobile (emas dan perak), Mobile Legends (perak), Free Fire (emas dan perak), dan Crossfire (perunggu).