eSports

Jadwal Lengkap MPL ID Season 10 Pekan 1 dan 2: RRQ Hoshi Langsung Main di Partai Pembuka

Senin, 1 Agustus 2022 14:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COMMobile Legends telah mengumumkan bahwa MPL Indonesia Season 10 bakal dimulai pada (12/08/22) sampai (23/10/22).

Pada pertandingan kali ini, RRQ Hoshi bakal membuka kompetisi MPL Indonesia Season 10 dengan melawan Geek Fam.

MPL Indonesia Season 10 bakal digelar secara full offline/on site sehingga para penggemar bisa menonton tim kesayangan mereka langsung di MPL Arena.

Pada pagelaran MPL kali ini, tidak ada penambahan tim baru sehingga tim yang sama masih tetap akan saling berkompetisi untuk merebutkan trofi bergengsi itu.

Jumlah tim secara total terdapat delapan tim. Sebut saja ada Aura Fire, RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, Rebellion Zion, ONIC Esports, EVOS Legends, dan Geek Fam ID.

Dimulainya MPL ID Season 10 nanti membuat RRQ Hoshi menapaki langkah pertamanya dalam mempertahankan gelar juara yang diraih saat MPL ID Season 9.

Sebelumnya, hanya ada tiga tim yang menjuarai kompetisi tersebut hingga saat ini, yakni RRQ Hoshi, ONIC Esports, dan EVOS Legends.

Perlu dinanti apakah RRQ Hoshi akan mempertahankan gelar juaranya di musim kali ini atau apakah ada kampiun baru, selain tiga tim yang disebutkan sebelumnya.

Berikut jadwal lengkap MPL Indonesia Season 10 selama pekan pertama dan pekan kedua: