eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Ajang Balas Dendam Geek Fam, EVOS Legends Tantang BTR

Sabtu, 13 Agustus 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana terdapat big match antara BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi. Copyright: © Mobile Legends
Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana terdapat big match antara BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10 hari ini, Sabtu (13/08/22), di mana terdapat big match antara BTR vs EVOS Legends dan Alter Ego serta ONIC eSports unjuk gigi.

Turnamen Mobile Legends: Bang-Bang Professional Player Indonesia atau MPL Season 10 kembali bergulir di hari kedua pekan pertama usai sukses melangsungkan pertandingan perdana pada Jumat (12/08/22).

Seperti biasanya, MPL akan dimulai dari babak regular season dengan mengadopsi sistem best of three. Kemudian tim yang menang akan mendapatkan 1 poin sementara yang kalah dikurangi -1.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga perdana bagi tim besar yang akan unjuk gigi yakni Alter Ego, ONIC eSports dan EVOS Legends.

Alter Ego vs Geek Fam akan menjadi pertandingan pembuka di hari kedua pekan pertama MPL ID Season 10. Geek Fam sendiri sebelumnya telah unjuk gigi di hari pertama.

Namun sayang, Geek Fam tak bisa mengalahkan RRQ Hoshi yang mampu menaklukannya dengan skor 1-2 di duel yang berlangsung ketat.

Maka pertandingan melawan Alter Ego nanti bisa menjadi ajang balas dendam Geek Fam usai kalah dari RRQ Hoshi.

Kemudian ada pertandingan antara ONIC eSports vs Rebellion Zion. Sebelumnya Rebellion Zion juga telah tampil dan kalah telak 0-1 dari Bigetron (BTR).

Selanjutnya ada big match antara BTR vs EVOS Legends yang akan menjadi pertandingan penutup di hari kedua pekan pertama MPL ID Season 10.

Seperti yang diketahui duel ini diprediksi bakal berlangsung panas. Sebelumnya BTR berhasil menang telak 1-0 atas Rebellion Zion di hari pertama MPL ID Season 10.