eSports

Link Live Streaming MPL ID Season 10: Kans RRQ Hoshi Kembali Bertakhta

Sabtu, 3 September 2022 12:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10 pada hari ini, Sabtu (03/09/2022) yang mana bakal menjadi kans RRQ Hoshi kembali bertakhta.

Ada tiga pertandingan hari ini, yaitu Aura Fire vs RRQ Hoshi, Evos Legends vs Alter Ego, Geek Fam ID vs BTR.

RRQ Hoshi harus merelakan takhtanya direbut oleh Evos Legends seusai harus menelan dua kekalahan beruntun.

Ya, R7 cs harus kalah dari Evos Legends 0-2 sebelumnya pada (27/08/22) yang lalu. Kekalahan itu sekaligus memutus rekor empat kemenangan beruntun RRQ Hoshi pada MPL kali ini.

Tak cukup sampai di sana, RRQ Hoshi harus menelan kekalahan lagi kala bentrok melawan Rebellion Zion yang sempat berada di juru kunci klasemen.

Keesokan hari setelah ditumbangkan Evos Legends, sang juara bertahan MPL musim lalu itu secara mengejutkan digebuk Rebellion Zion dengan 0-2.

Dengan kekalahan itu, RRQ Hoshi harus lengser ke posisi empat sementara dengan torehan empat kali kemenangan dan dua kali kalah dalam enam pertandingan.

Albert cs memegang match rate 67 persen dan game rate 53 persen dengan perincian delapan kali menang dan tujuh kali kalah.

Pertandingan ini disinyalir tetap tidak akan mudah bagi RRQ Hoshi sebab mereka bakal menantang penghuni peringkat tiga, Aura Fire.

Berikut link live streaming MPL Indonesia Season 10: