eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Rebellion Zion vs EVOS Legends, Alter Ego vs ONIC Esports

Minggu, 4 September 2022 08:24 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: Rebellion Zion vs EVOS Legends, Alter Ego vs ONIC Esports Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal MPL Indonesia Season 10 Hari Ini: Rebellion Zion vs EVOS Legends, Alter Ego vs ONIC Esports

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL ID Season 10, Minggu (04/09/22), di mana ada 2 pertemuan menarik antara Rebellion Zion vs EVOS Legends dan Alter Ego vs ONIC Esports.

Diketahui, MPL Indonesia Season 10 sudah memasuki pekan keempat sejak Jumat (02/04/22). Pada Minggu (04/09/22), ada empat tim Esports yang akan menjalani duel rangkaian penutup pekan keempat babak regular season.

Rebellion Zion vs EVOS Legends akan membuka pertandingan MPL ID Season 4 hari ini di Venue MPL Arena, Jakarta Barat, pada pukul 15.00 WIB.

Merunut catatan di atas kertas, EVOS Legends yang ada di peringkat ketiga klasemen sementara, justru sedang dalam kondisi kurang beruntung usai kalah 1-2 atas Alter Ego pada Sabtu (03/09/22).

Padahal sebelumnya, EVOS Legends begitu perkasa saat sukses menumbangkan sang raja, RRQ Hoshi, pada  jadwal MPL ID Season 10 pekan ketiga lalu. 

Dengan kondisi itu, usai posisinya turun satu tangga di klasemen, EVOS Legends mengusung kebangkitan saat berjumpa Rebellion Zion pada jadwal MPL ID Season 10 hari ini.

Namun yang menjadi catatan, misi itu bisa saja berat. Pasalnya, Rebellion Zion justru sedang dalam tren positif usai meraih kemenangan dalam 2 pertandingan terakhir, yaitu saat melawan Aura Fire dan RRQ Hoshi pekan lalu.

Untuk itulah,  baik EVOS Legends maupun Rebellion Zion diprediksi akan bersaing sengit dalam meraih misi besar di jadwal MPL ID Season 10 pada hari ini.

Selain itu, ada pertemuan Alter Ego melawan ONIC Esports. Kedua tim penghuni empat besar klasemen itu sama-sama dalam kondisi cukup bagus untuk saat ini usai meraih kemenangan di dua laga terakhir.

Alter Ego baru saja menang 2-1 atas EVOS Legends, sementara ONIC Esports juga menang 2-0 atas Bigetron Alpha. Jadwal MPL ID Season 10 hari ini, selengkapnya di halaman kedua.