eSports

Klasemen MPL ID Season 10 Week 3: EVOS Legends Kuasai Puncak, RRQ Hoshi Merosot

Senin, 29 Agustus 2022 11:19 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan ketiga, di mana EVOS Legends berhasil kuasai puncak, sedangkan RRQ Hoshi merosot. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan ketiga, di mana EVOS Legends berhasil kuasai puncak, sedangkan RRQ Hoshi merosot.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen MPL ID Season 10 pada pekan ketiga, di mana EVOS Legends berhasil kuasai puncak, sedangkan RRQ Hoshi merosot.

Sebagaimana diketahui sebanyak 8 tim Mobile Legends Indonesia telah unjuk gigi di pekan ketiga MPL ID Season 10, dimana sejumlah perubahan telah terjadi dalam posisi klasemen.

EVOS Legends mampu tampil sempurna dengan tak terkalahkan saat berhadapan dengan dua laga big match. Glover dkk mendapatkan kepercayaan diri penuh saat menang 2-1 atas ONIC Esports.

Kemudian modal apik di hari pertama pekan ketiga berlanjut saat duel el clasico melawan RRQ Hoshi di hari kedua, di mana mereka mampu mengalahkan musuh bebuyutannya tersebut dengan skor telak.

EVOS Legends menang dengan skor 2-0 dari RRQ Hoshi yang nampaknya tengah kehilangan magisnya di pekan ketiga.

Alhasil, EVOS Legends kini bertengger di puncak klasemen usai mengamankan empat kemenangan dan satu kekalahan serta memiliki 80 persen match rate.

Di posisi kedua ada ONIC Esports, yang usai kalah dari EVOS Legends mampu menjaga posisinya karena menang 2-0 dari Geek Fam di hari ketiga pekan ketiga.

Selanjutnya ada Aura Fire yang masih bertahan di tiga besar usai menang 2-1 dari Alter Ego dan secara mengejutkan takluk 1-2 dari Rebellion Zion.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang sebelumnya mampu tampil sempurna nyatanya pada pekan ketiga malah keok dan gagal meraih satu kemenangan pun.

Usai dibantai 0-2 dari EVOS Legends, selanjutnya RRQ Hoshi takluk 0-2 dari tim papan bawah Rebellion Zion. Hasil ini membuat RRQ Hoshi yang semula perkasa di puncak, kini merosot dan menempati posisi keempat dalam klasemen pekan ketiga.

Selain itu, tim papan bawah yakni Rebellion Zion perlahan mulai bangkit setelah dua kemenangan di pekan ketiga. Berikut klasemen MPL ID Season 10 di pekan ketiga: