eSports

Jadwal MPL ID Season 10 Hari Ini: Kans ONIC Esports Kian Bertakhta

Jumat, 16 September 2022 08:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
MPL ID Season 10.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 pada hari ini, Jumat (16/09/2022), yang mana bakal jadi kans ONIC Esports kian bertakhta.

Seperti yang diketahui, gim Mobile Legends untuk para pemain profesional kembali hadir pada pekan ini.

Pada hari pertama, tim yang bisa dibilang menghuni juru kunci klasemen MPL, Rebellion Zion, sudah ditunggu laga berat melawan pemuncak klasemen, ONIC Esports.

Drian cs kini tengah berjayanya setelah sukses memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan yang sudah digelar, sedangkan Rebellion Zion tengah pesakitan dengan enam kekalahan dari sembilan laga.

Laga ini jelas bakal berat untuk Rebellion Zion lantaran mereka harus berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos mengingat hanya enam tim teratas yang akan lolos ke fase berikutnya, yaitu Play-off.

Di sisi lain, laga EVOS Legends kontra Alter Ego juga tidak kalah seru. Memainkan pertandingan penutup, kedua tim akan saling adu jotos demi sesuap poin.

Kini Clover cs menghuni peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin +5 bersama Aura Fire yang memiliki game rate lebih baik sehingga bertengger di rank kedua.

Sementara itu, Alter Ego berada di peringkat kelima dengan poin -3 terpaut dua angka dari BTR, Rebellion Zion, dan Geek Fam yang mengumpulkan -5.

Alter Ego harus bisa memenangkan pertandingan ini jika nantinya torehan poinnya tidak mau dilewati oleh Bigetron, Rebellion Zion, dan Geek Fam yang berada di bawah sekaligus dasar klasemen.

Berikut jadwal MPL Indonesia Season 10 untuk hari ini, Jumat (16/09/2022):